Ahok Dikabarkan Segera Nikah Setelah Bebas, Catat Tanggalnya!

Jum'at, 18 Januari 2019 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ahok Dikabarkan Segera Nikah Setelah Bebas, Catat Tanggalnya!
Ahok


Kapanlagi Plus - Dalam hitungan hari, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal segera kembali menghirup udara bebas. Seperti diketahui saat ini mantan Gubernur DKI Jakarta itu tengah menjalani masa tahanan di Mako Brimob terkait kasus penistaan agama.

Beberapa kabar burung mulai bermunculan jelang dibebaskannya Ahok. Salah satunya adalah isu jika pria kelahiran Belitong tersebut bakal segera menikah. Kabar ini diutarakan oleh Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, seperti dilansir dari Merdeka.com.

"Tanggal 15 Februari nikahnya, nanti saya saksi juga," ujar Edi saat dihubungi awak media, Jumat (15/1).

1. Detail Pernikahan?

Ketika dimintai keterangan lebih lanjut mengenai detail dari pernikahan Ahok, Edi memilih untuk bungkam. Begitu pula saat ditanya siapa sang calon yang sukses merebut hati dari mantan suami dari Veronica Tan itu.

"Tempatnya rahasia, doakan saja lancar," jawab Edi singkat.

2. Mantan Ajudan Veronica?

Sebelumnya, Ahok dikabarkan punya hubungan spesial dengan seorang polwan cantik berpangkat Bripda yang berinisial PND. Sosok wanita tersebut juga disebut-sebut sebagai mantan ajudan dari Veronica.

Bripda BND awalnya dikabarkan sering mengunjungi Ahok di dalam tahanan untuk mengantar makanan. Dari sanalah, isu kedekatan mereka berhembus kencang. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti, apakah benar sang polwan cantik tersebut yang bakal bersanding dengan Ahok di pelaminan.

3. Ditunggu Jadwal Sibuk

Ahok sendiri sudah ditunggu jadwal padat seusai masa tahanannya habis nanti. Dan Edi yang berstatus sebagai Mantan Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot juga menghimbau agar para pendukung tidak usah repot-repot menyambut kebebasan Ahok nantinya.

"(Ahok) Banyak melancong nanti, ke luar negeri juga undangan. Enggak ada acara penyambutan kita, pendukung juga harap begitu," tutup Edi.

(mdk/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI