Aladdin Bawa Jasmine Temukan Dunia Baru di Singapura Lewat Pertunjukkan Musikal

Selasa, 23 Juli 2019 18:49 Penulis: Iwan Tantomi
Aladdin Bawa Jasmine Temukan Dunia Baru di Singapura Lewat Pertunjukkan Musikal
© Singapore Tourism Board

Kapanlagi Plus - Aladdin akan membawa kekasihnya, Jasmine untuk menemukan dunia baru lewat pertunjukkan musikal di Singapura. Tepatnya di Sands Theater pada 21 Juli 2019. Perjalanan ini sekaligus menjadi yang pertama dan satu-satunya di Asia. Bagi kamu penggemar film Disney ALADDIN, berikut ini adalah deretan alasan kenapa harus banget nonton pertunjukkan musical-nya di Singapura.

Awal Mula Pertunjukan Musikal Aladdin

Pertunjukkan musikal Aladdin pertama kali diperlihatkan di Broadway's New Amsterdam Theatre pada 20 Maret tahun 2014 lalu. Nggak butuh waktu lama, pertunjukkan ini langsung membuat 14 gedung teater di Amsterdam 'pecah' dan mendatangkan hampir 10 juta orang dari berbagai negara untuk datang. Wah, dengan animo masyarakat dunia yang begitu luar biasa, pastinya pertunjukkan ini worth banget untuk ditonton.

Aladdin sendiri diadaptasi dari film Disney dan ONE THOUSAND AND ONE NIGHTS yang kemudian di bawa ke pertunjukkan teater dengan konsep musikal. Perjalanan musikal ini membawa pentonton menuju dunia baru berisikan petualangan, komedi klasik dan juga kisah romance yang kuat.

'Perbekalan' Pertunjukkan Musikal Aladdin ke Berbagai Negara

Selama perjalanan petunjukkan musikal Aladdin ke berbagai negara, tim produksi selalu mempersiapkan semua yang terbaik. Pertunjukkan ini diikuti oleh 34 cast yang memiliki total 337 kostum. Menariknya, ratusan kostum tersebut terbuat dari 1225 bahan yang berbeda, 712 gaya dan hampir 500.000 kristal Swarovski yang menempel.

Semua perlengkapan petunjukkan musikal Aladdin ini dibawa oleh 30 hingga 40 kontainer lewat perjalanan laut. Bahkan, tim produksi juga membawa sendiri properti untuk membangun kota Argabah, istana sultan dan Cave of Wonders yang legendaris. Pertunjukkan kelas dunia yang nggak boleh kamu lewatkan begitu saja di Singapura.

Pertunjukkan ini akan dimainkan leh Gareth Jacobs sebagai Genie, Graeme Isaako sebagai Aladdin dan Shubshiri Kandiah sebagai Jasmine. Bakalan ada 83 special effect yang dihadirkan dalam sekali pertunjukkan setiap malamnya! Penasaran bagaimana penampilan mereka nantinya?

Informasi Tiket dan Show

Pertunjukkan musikal Aladdin akan diadakan pada 21 Juli 2019. Catat juga jam pertunjukkannya yakni Selasa - Jumat pukul 7.30 pm, Sabtu 2.00 pm dan 7.30 pm dan Minggu pada pukul 1.00 pm dan 6.30 pm. Harga tiket dimulai dari $68 (tidak termasuk booking fee $4 per tiketnya).

Bagi yang berasal dari Indonesia dan ingin booking tiket secara online, bisa mengakses https://id.bookmyshow.com/concert/aladdin.

Venue yang Super Comfy

Pertunjukkan musikal Aladdin akan diselenggarakan di Marina Bay sands yang merupakan pusat destinasi entertainment di Asia. Terdapat 2560 hotel, Sand SkyPark rooftop, shopping mall terbaik di Asia, hingga restoran yang dikelola oleh celebrity chef. Nonton pertunjukkan Aladdin sambil liburan ke Marina Bay Sands bakalan jadi itinerary yang super nyenengin. Yakin nih kamu nggak mau ikutan gabung?

Sudah siap mengikuti petualangan nggak terlupakan bareng Aladdin, Jasmine, dan Genie di Singapura? Ajak dan nikmati indahnya Agrabah bersama keluarga dan teman-teman. Yuk segera booking tiketnya sekarang juga. Info lengkap klik di sini.

Jangan sekedar berkumpul, rayakan keseruanmu dengan melihat langsung pertunjukkan musikal Aladdin di Singapura!

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI