Alami Down Syndrome, Remaja Cantik Ini Jadi Model Hingga Dikontrak 5 Agensi

Kamis, 31 Januari 2019 18:08 Penulis: Sora Soraya
Alami Down Syndrome, Remaja Cantik Ini Jadi Model Hingga Dikontrak 5 Agensi
Georgia Furlan © instagram.com/georgiafurlan.oficial


Kapanlagi Plus - Standar kecantikan di era kekinian perlahan sudah mulai berubah. Jika dulu seseorang harus punya wajah cantik dan berkulit putih untuk bisa dibilang menarik, kini ada banyak campaign yang menuntut jika semua wanita terlahir dengan cantik, salah satu adalah body shaming.

Contoh besarnya saja, kamu bisa melihat ragam model di luar negeri, mulai dari yang plus size seperti Ashley Graham hingga penderita vitiligo seperti Winnie Harlow. Jangkauan cantik di dunia modelling pun semakin melebar, hingga merangkul seorang penderita down syndrome bernama Georgia Furlan Traebert.

Gadis remaja asal Curitiba, Brazil ini berhasil viral dan memulai kariernya di dunia modelling meski terlahir dalam kondisi down syndrome. Sosoknya yang inspiratif berhasil mencuri perhatian hingga membuka lebar pintu masa depan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

1. Baru 14 Tahun

Buat kamu yang penasaran seperti apa sosok Georgia Furlan Traebert ini, usianya masih 14 tahun. Sang ibunda yang bernama Rubia lah yang menjadi alasan di balik kesuksesannya.

2. Berawal Dari Iseng

Dilansir dari Bored Panda, Rubia pada awalnya hanya berniat iseng mengunggah foto Georgia di Facebook. Di luar dugaan, postingannya tersebut berhasil viral dan mendapat lebih dari 1.000 likes.

3. Dikontrak 5 Agensi Modeling

Yang lebih mengejutkan lagi, saat ini Georgia bahkan sudah dikontrak oleh 5 agensi modeling. Hal ini secara langsung disampaikan Rubia melalui sebuah wawancara dengan The Sun, "Hari ini dia sudah terdaftar dalam lima agensi modeling, dan semua itu berkat Instagram dan Facebook. Itulah awal mula mengapa dia bisa terkenal di seluruh dunia."

4. Sangat Berbakat

Nggak berhenti sampai di situ saja, Rubia juga menyampaikan, "Georgia adalah gadis yang ramah dan sangat berbakat, kalau tidak begitu ia nggak bakal bisa sesukses sekarang."

5. Punya Banyak Follower

Sejak namanya jadi viral, Georgia punya banyak fans yang sangat mendukung dan terinspirasi pada kisahnya. Hingga saat ini akun Instagram miliknya sudah di-follow lebih dari 65 ribu orang. Wow!

6. Bak Model Profesional

Meski menderita down syndrome, semangat Georgia untuk mengejar mimpi patut diacungi jempol. Saat berada di depan kamera, ia akan memberikan pose dan penampilan terbaiknya bak seorang model profesional. Keren banget!

7. Tanpa Makeup Tetap Cantik!

Foto di atas bisa menjawab rasa penasaran kamu tentang seperti apa wajah asli Georgia saat muncul tanpa makeup. Tetap cantik dan menawan bukan? ;)

8. Sukses Terus Georgia!

Kehadiran Georgia dalam industri modeling seakan menjadi angin segar yang menyentuh hati banyak orang. Jadi, apakah kamu termasuk salah satu orang yang mulai ngefans padanya? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Sora Soraya



MORE STORIES




REKOMENDASI