Alasan Gadis Ini Lakukan Foto Pre-Wedding Sendirian Bikin Nyesek!

Kamis, 18 Mei 2017 06:18 Penulis: Agista Rully
Alasan Gadis Ini Lakukan Foto Pre-Wedding Sendirian Bikin Nyesek!
Strait Times

Kapanlagi Plus - Tak ada yang tahu kapan seseorang akan meninggal sebetulnya. Tapi tak ada yang salah dengan mewujudkan impian selama masih hidup bukan? Karena sejatinya hidup hanya sebentar dan mengapa tidak dimanfaatkan untuk meraih hal-hal yang memang diimpikan sejak kecil? Setidaknya kita tak akan menyesal suatu saat nanti.

Setidaknya begitulah prinsip gadis asal Taiwan, Chen Bo Yu. Wanita berusia 28 tahun ini merasa bahwa hidupnya tak akan bertahan lebih lama lagi setelah didiagnosis mengidap kanker payudara. Selain kanker rahim, kanker payudara juga merupakan salah satu penyakit pembunuh terbesar. Dan penyakit ini tak hanya menyerang kaum hawa saja, para pria juga dapat mengidapnya.

Chen Bo Yu, gadis 28 tahun yang melakukan foto Pre-Wedding sendirian karena menderita kanker payudara  Strait TimesChen Bo Yu, gadis 28 tahun yang melakukan foto Pre-Wedding sendirian karena menderita kanker payudara Strait Times

Menyadari bahaya penyakitnya yang bisa jadi tak bisa disembuhkan ini, Chen Bo Yu lalu bertekad untuk mewujudkan impian masa kecilnya yakni mengenakan baju pengantin. Oleh sebab itu Chen Bo Yu memilih untuk mengabadikan dirinya dalam balutan baju pengantin dengan melakukan foto pre-wedding sendirian, ya Chen Bo Yu belum menemukan pendamping hidup hingga hampir berusia 30 tahun ini.

Foto pre-wedding solo-nya ini lalu mencuri perhatian media besar. Video wawancaranya dengan media BBC tentang latar belakang foto pre-weddingnya ini saja telah ditonton lebih dari 900 ribu kali dan dibagikan lebih dari 1.900 kali.

Chen Bo Yu ingin mewujudkan mimpinya sebelum meninggal dan menggunakannya sebagai kampanye kanker payudara  Strait TimesChen Bo Yu ingin mewujudkan mimpinya sebelum meninggal dan menggunakannya sebagai kampanye kanker payudara Strait Times

Chen Bo Yu mengaku dirinya melakukan photoshoot tersebut tak hanya untuk memenuhi keinginannya mengenakan baju pengantin sebelum meninggal, dirinya juga ingin berkampanye mengenai kesadaran kanker payudara.

"Setiap gadis punya impian untuk mengenakan baju pengantin dan aku selalu menunggu seseorang untuk pakai baju itu. Tapi setelah aku jatuh sakit, rasanya tak apa untuk melakukannya sendirian," jelas Chen Bo Yu dikutip dari Strait Times.

Chen Bo Yu adalah anak tunggal yang ditinggalkan oleh sang Ayah saat masih berusia empat tahun  Strait TimesChen Bo Yu adalah anak tunggal yang ditinggalkan oleh sang Ayah saat masih berusia empat tahun Strait Times

Gadis yang akan berangkat ke Bali untuk berbulan madu ditemani sang Ibu ini didiagnosis menderita kanker payudara sejak tahun 2015. Dirinya juga merupakan seorang anak tunggal dan ditinggalkan oleh sang ayah saat dirinya masih berusia empat tahun. Kisahnya miris banget bukan?

(str/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI