Alexandre Christie Kenalkan AC DIGI, Jam Tangan Modern dengan Feel 90an

Senin, 10 Desember 2018 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Alexandre Christie Kenalkan AC DIGI, Jam Tangan Modern dengan Feel 90an
Pre-launching AC DIGI dan I Fashion Festival / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi Plus -

Sejak tahun 2012 silam MNC Fashion dan MNC lifestyle menggelar salah satu event fashion terbesar di Indonesia yang bertajuk, I Fashion Festival. Event ini sengaja dihadirkan sebagai bentuk dukungan untuk perkembangan industri kreatif dan fashion di Indonesia.

Trend fashion memang terus berkembang dan berubah setiap saat. Tak sekedar dress atau busana, kini hal-hal detail kecil lain juga sudah jadi standar fashion dari seseorang, entah itu sepatu, tas, aksesoris, hingga jam tangan.

"Jam tangan kini tidak hanya sekedar untuk menunjukkan waktu saja, namun bisa menunjang penampilan si pemakai. Sama seperti busana dalam fashion, pemilihan jam tangan bisa mencerminkan karakteristik dari para penggunanya," ujar Henry Juniffer selaku Deputy Director Programming & Production MNC Channels.

Pre-launching AC DIGI dan I Fashion Festival / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaPre-launching AC DIGI dan I Fashion Festival / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Sementara itu, I Fashion Festival tahun ini menggandeng salah satu brand lifestyle fashion ternama, Alexandre Christie. Sepanjang tahun 2018, Alexandre Christie telah merilis berbagai variant product yang elegan. Dan belum lama ini, mereka juga memperkenalkan New Spring Summer Collections 2019 dengan membawa konsep produk jam tangan AC DIGI yang bergaya retro modern ala fashion tahun 90an.

AC DIGI sendiri memiliki keunikan strap yang bisa menysesuaikan style dari sang pengguna. Dipakai untuk acara formal, sporty maupun casual? Bisa. Bahkan AC DIGI juga tak melupakan fitur penting dari sebuah jam tangan, yakni kemampuan Water Resistant.

"Kami melihat I Fashion Festival menjadi salah satu acara bergengsi dan tepat untuk pre-launching dalam memperkenalkan produk terbaru kami yaitu AC DIGI. Dengan pilihan warna yang kami hadirkan, semoga dapat memenuhi selera para pencinta fashion di tanah air," jelas Kasih Rama, Head of Brand Activation Alexander Christie.

Pre-launching AC DIGI dan I Fashion Festival / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaPre-launching AC DIGI dan I Fashion Festival / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

AC DIGI rencananya bakal dirilis pada awal 2019 mendatang. "Kami menghadirkan 13 varian produk AC Digi yang cukup trendy dengan variant warna, terdiri dari 12 warna dial yang berbeda-beda, 7 strap nato yang memiliki warna berbeda pada permukaan strap nato. Selain itu bukan hanya dial dan tali nato saja, Alexandre Christie pun memproduksi 6 varian warna silikon strap yang bisa dipilih, selain itu adanya bonus extra all black 'silicon jacket' yang dapat melindungi dial dari jam AC DIGI. Dengan diameter dari AC DIGI yaitu 38 x 39 mm. AC Digi akan hadir di bulan January 2019," sambung Rama.

I Fashion Festival diselenggarakan pada Hari Jumat (7/12) di The Westin, Jakarta. Sederet nama desainer top hadir pada kesempatan itu, seperti Billy Tjong, Sofie, Nonita Respati dan Shawati. Bahkan, nama yang kita semua pasti sudah kenal, Ibu Liliana Tanoesoedibjo juga terlihat hadir di sana.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI