ADVERTORIAL

3 Cara Seru Belanja Saat Hari Raya Imlek, Buruan Catat Sekarang!


Plus | Selasa, 25 Januari 2022 18:21
Editor : Jeffrey Winanda

Kapanlagi.com - Pada tanggal 1 Februari 2022 nanti, masyarakat Tionghoa akan merayakan Tahun Baru Imlek, salah satu hari raya terbesar bagi masyarakat Tionghoa, terutama yang berada di Indonesia.

Memang, perayaan Imlek tahun ini akan sedikit berbeda dengan masih adanya pandemi Covid-19. Namun jangan jadikan hal tersebut menghalangi kebahagiaan dan aktivitas tahunan bersama keluarga dan teman! Salah satu aktivitas tahunan saat hari raya di Indonesia adalah belanja baju baru!


Nah, dengan harapan hoki bertambah di tahun Macan Air ini, mari rencanakan tips belanja secara teliti dan hemat! Yuk baca tipsnya di bawah ini.

1. Tetapkan Anggaran!

Selalu atur anggaran (budget) yang akan digunakan! Disarankan untuk membuat daftar belanja lengkap dengan harga estimasi produk, supaya nantinya dapat dikalkulasi dengan jelas. Tidak hanya itu, pengambilan keputusan untuk belanja hal tertentu akan lebih mudah. Jangan lupa untuk membuat daftar belanja yang spesifik ya!

2. Be Energetic!

Ini hari raya bagimu, rayakan dengan penuh semangat dan kebahagiaan! Hindari hal-hal yang bisa membuat stress muncul. Tenggelamkan diri ke dalam keseruan hari libur dengan membeli sesuatu yang bisa membawa ketenangan, kesenangan, dan mungkin hoki buat di rumah. Hal seperti dekorasi sederhana berwarna merah atau emas hingga beli kristal bisa mengubah situasi dengan mudah!

3. Manfaatkan Promo!

Layaknya hari raya lainnya, Tahun Baru Imlek dirayakan dengan banyaknya promo dan diskon di berbagai outlet di Indonesia! Manfaatkan momentum ini dengan mencari banyak kode promo atau diskon yang dapat membuat anggaran belanja lebih kecil! Jika bisa belanja lebih banyak dan lebih hemat, kenapa tidak?

Untungnya, di momen tahun baru Imlek ini, Bank Mandiri punya penawaran spesial Chinese New Year bagi nasabah loyal Bank Mandiri maupun calon nasabah Bank Mandiri di masa depan!

(c) Bank Mandiri

Buat yang ingin belanja, Bank Mandiri berikan diskon s/d 80% di berbagai merchant kesayangan! Cukup dengan transaksi menggunakan kartu kredit, debit, dan e-money dari Bank Mandiri, atau dengan aplikasi Livin by Mandiri & juga Livin poin, diskon ini dapat dipakai secara langsung!

Penawaran khusus untuk berbagai merchant dari e-commerce hingga travel agent! Mau makan di restoran favorit dan hotel berbintang 5? Atau ingin liburan pakai Agoda atau Traveloka? Ada diskon sampai 888 ribu-nya loh! Tiket pesawat pun juga diskon hingga 38%, dari Air Asia sampai Qatar Airways!

Gimana, asik kan? Penasaran dong? Kunjungi langsung halaman promo hari raya Imlek langsung di sini untuk informasi yang lengkap mengenai promo CNY dari Bank Mandiri!

(kpl/jef)

Topik Terkait