5 Rekomendasi Minuman On The Go, Temani Aktivitas Si Super Sibuk di Jakarta


Plus | Kamis, 6 Januari 2022 12:37
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Menyandang status sebagai pekerja ibu kota, sibuk seharian di luar rumah mungkin jadi bagian dari aktivitas sehari-hari. Padatnya agenda memang sering bikin jadi kelelahan sendiri. So, menyiapkan mood booster yang bisa menemani kegiatan sehari-hari sekaligus bikin semangat lagi jadi hal yang penting banget.

Di tengah kesibukan sehari-hari, menyelipkan minuman favorit sebagai bekal menjalani aktivitas bisa jadi salah satu hal yang menambah semangat. Misalnya saja deretan minuman on the go ala seller lokal Jakarta berikut ini yang bisa jadi pilihan. Langsung saja pre order di ManisdanSedap.com!


Kopi Susu Gula Aren

(c) Impostor Coffee

Tim pecinta kopi merapat! Bagi kamu yang nggak bisa fokus kalau belum ngopi atau wajib banget minum kopi sebelum memulai aktivitas di pagi hari, wajib banget bawa kopi sebagai minuman on the go. Nggak perlu repot-repot bikin kopi sendiri dan meletakkannya dalam wadah, pre order saja produk unggulan dari Impostor Coffee.

Kopi susu gula aren dari seller yang satu ini terbuat dari susu dan biji kopi pilihan yang dipadukan dengan gula aren. Cita rasanya khas banget, bikin langsung semangat dalam sekali sesapan. Harganya juga terjangkau, yaitu Rp 18ribuan saja untuk botol ukuran 250ml.

Milk Cheese Strawberry

(c) Yun's Kitchen

Manisnya susu yang creamy memang bisa jadi mood booster tersendiri. Terutama saat menjalani bad day. Nah, jika kamu pecinta minuman yang satu ini, coba pre order Milk Cheese Strawberry dari Yun's Kitchen sebagai minuman on the go yang menemani aktivitas sehari-hari.

Minuman yang satu ini adalah susu keju dengan selai strawberry yang dilengkapi dengan topping jelly. Sensasi manis dan segar hadir di setiap teguknya. Makin nikmat kalau diminum saat dingin lho.

Lemongrass Tea

(c) Hay Cemilz

Sensasi ngeteh sore hari memang nggak kalah menyenangkan. Apalagi setelah melalui kesibukan yang padat, teh bisa jadi minuman yang menenangkan pikiran. Tapi, saat hanya bisa ngeteh di balik meja kerja karena kesibukan yang padat, saatnya kamu menyiapkan minuman on the go favorit.

Jajal nikmatnya lemongrass tea atau teh sereh dari Hay Cemilz. Mengulik lebih jauh, teh sereh ternyata punya banyak kebaikan untuk tubuh. Mulai dari membantu pikiran lebih rileks, menurunkan risiko kolesterol, mencegah terjadinya infeksi dan menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Tiger Herbal Immunity Shot

(c) kokikecil

Di tengah kondisi dan cuaca yang serba tidak menentu seperti beberapa waktu terakhir ini, menjaga daya tahan tubuh jadi hal yang penting banget. Tahu nggak kalau ternyata kamu bisa mendukung daya tahan tubuh lewat minuman favorit, lho.

Saatnya sedia selalu Tiger Herbal Immunity Shot dari kokikecil, yaitu minuman yang terbuat dari 100% bahan herbal, yaitu ginseng, jahe, dan beberapa racikan obat tradisional China. Rasanya yang menyegarkan dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh. Dikemas dalam botol, sehingga praktis di bawa ke mana saja. Cocok banget jadi minuman on the go buat kamu yang sibuk seharian.

Healthy Cendol 18

(c) Frozz Bite Shop

Kebayang nggak sih nikmatnya merasakan es cendol di tengah teriknya cuaca panas? Pasti terasa menyegarkan banget, apalagi buat kamu yang lagi dikejar target deadline.

Sekarang nggak perlu repot mencari abang-abang penjual cendol, bisa langsung saja pre order Healthy Cendol 18 dari Frozz Bite Shop. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas seperti almond, kedelai, gula aren organik, menjadikan minuman yang satu ini terasa nikmat banget jika dinikmati di sela kesibukan sehari-hari.

Jadi, sudah tahu mana minuman on the go yang bakal kamu pilih untuk menemani aktivitas sehari-hari? Sekarang waktunya pre order langsung di ManisdanSedap.com, yuk! Platform yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Ini dia platform yang memudahkan para foodies dalam melakukan pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota di Indonesia.

ManisdanSedap.com juga mendukung para UMKM lokal mengembangkan usaha mereka. Ada juga fitur Tanya Penjual yang bisa dimanfaatkan untuk berkomunikasi langsung dengan penjual lewat nomor WhastApp yang tersedia. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buruan pre order ManisdanSedap-.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/wri)