Belum Lama Buka di Indonesia, Restoran Karen's Diner Banjir Hujatan - Disebut Cringe Oleh Netizen


Berita | Sabtu, 17 Desember 2022 16:45

Kapanlagi.com - Sebuah restoran asal Australia, Karen's Diner tak hentinya menarik perhatian di dunia maya. Tak sedikit orang-orang pengen mencoba sensasi makan di Karen's Diner.


Antusias masyarakat luar biasa dari masyarakat Indonesia, khususnya anak muda. Tepat pada 20 Desember 2022, Karen's Diner resmi buka di Jakarta dengan slogan Great Burgers and Very Rude Service. Makin kesini, Karen's Diner justru mendapat banyak hujatan. Simak info berikut ini.

1 dari 3 halaman

1. Melakukan Body Shaming

Credit:Instagram.com/bengkelburger

Tak sedikit pengunjung yang menyebut jika pelayan Karen's Diner dinilai keterlaluan. Mereka melakukan body shaming kepada pengujung.

"Muka lu tuh kayak pantat panci," ungkap salah satu pelayan Karen's Diner.

2 dari 4 halaman

2. Berlaku Tak Sopan

Credit:Instagram.com/bengkelburger

Pelayan Karen's juga melakukan tindakan yang tak sopan kepada para pengunjung. Misalnya saja es yang kebanyakan dari gelas salah satu pengunjung,

Tak Sampai di situ saja, pelayan mencomot kentang pelanggan. Tak sedikit yang menghujat tindakan-tindakan pelayan Karen's Diner Indonesia.

3 dari 4 halaman

3. Respon Netizen

Credit:Instagram.com/bengkelburger

Berbagai respon datang dari netizen. Bahkan netizen menyebut jika Karen's Diner Indonesia sangat cringe, dan kemungkinan tak bertahan lama.

KLovers tertarik atau bahkan udah cobain makan di Karen's Diner? Kira-kira bakal bertahan lama nggak ya, KLovers?

(kpl/dyn)