Cancer Primbon Zodiak Hari Ini di Bulan Februari 2023, Cek Peruntungan Asmara Hingga Keuanganmu


Berita | Jum'at, 3 Februari 2023 13:22

Kapanlagi.com - Setiap tanggal dan bulan lahir menurut pandangan Astrologi memiliki bintang atau zodiak tersendiri. Seperti zodiak Cancer yang menurut Astrologi memiliki karakter atau sifat tersendiri. Bahkan ada ramalan harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan untuk setiap zodiak.


Cancer primbon memiliki dua makna berbeda. Kata Cancer merujuk pada bintang atau zodiak. Sedangkan primbon adalah catatan yang diturunkan secara turun temurun berisikan berbagai hal kaitannya dengan kehidupan manusia dan korelasi alam semesta.

Dalam pandangan primbon Jawa, hari lahir bisa digunakan untuk mengetahui watak seseorang, peruntungan ataupun kecocokan jodoh. Sejalan dengan itu, Astrologi juga menyebutkan bahwa setiap zodiak punya karakter dan peruntungannya tersendiri.

Seperti ramalan Cancer hari ini di bulan Februari 2023 yang mengandung sejumlah peruntungan. Oleh karena itu, cek di sini Cancer zodiak hari ini dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 4 halaman

1. Zodiak Cancer Hari Ini

(credit: unsplash.com)

Hari lahir dalam primbon Jawa memiliki karakter dan arti tersendiri. Misalnya saja kalau dalam primbon Jawa hari lahir dikenal dengan sebutan Weton. Dari Weton hari lahir inilah, seseorang bisa mengetahui watak, karakter bahkan peruntungan rezeki.

Sementara itu, dalam pandangan Astrologi hari lahir juga memiliki karakternya tersendiri. Seperti zodiak Cancer yang dikenal dengan lambang kepiting. Sementara itu, orang-orang yang lahir di bawah bintang Cancer terdiri dari tanggal 21 Juni hingga 22 Juli. Tidak sedikit kemudian penasaran dengan ramalan Cancer hari ini yang dapat mengecek peruntungan asmara, keuangan, dan karir. Lalu seperti apa Cancer hari ini, 02 Februari 2023? Yuk cek di sini KLovers.

Cancer Hari Ini Secara Umum

Ramalan Cancer hari ini secara umum memberi pesan nasihat agar kalian bisa mengelola pikiran. Pasalnya, ada hal-hal yang akan membuatmu merasa resah hingga sulit buat fokus. Sehingga penting untuk mengendalikannya akan rasa cemas, khawatir bahkan stress dapat stabil.

Cancer Hari ini Tentang Asmara

Untuk asmara Cancer hari ini bagi yang masih single memiliki pesan agar tak banyak berharap pada seseorang yang justru memberimu luka. Karenanya, penting untuk memberi batasan bahkan menunjukkan sikap yang dingin.

Sedangkan bagi yang sudah berpasangan, Cancer hari ini menjadi momen yang tepat untuk mencoba melakukan sesuatu yang baru dengan pasanganmu. Ini dilakukan untuk menghindari kebosanan dalam hubungan.

Cancer Hari ini Soal Karir

Soal karir, Cancer hari ini mengandung pesan agar kalian bisa lebih mensyukuri pekerjaan yang sedang dijalani. Karena, bisa jadi posisimu saat ini menjadi impian beberapa orang.

Cancer Hari Ini Keuangan

Cancer hari ini soal keuangan cukup baik. Karena, kondisi keuanganmu diketahui cukup stabil. Walau begitu, ada baiknya untuk berhati-hati dalam menggunakannya.

 

2 dari 5 halaman

2. Cancer Primbon Minggu Ini Februari 2023

(credit: unsplash.com)

Selain Cancer primbon hari ini, ada pula prediksi mengenai zodiak Cancer di minggu pertama Februari 2023. Sehingga dengan mengetahui apa saja prediksi dan peruntungan Cancer primbon minggu ini Februari 2023 sebagai berikut bisa jadi referensi bahkan pemicu semangatmu. Cek apa saja peruntungan baik untuk ramalan Cancer minggu ini Februari 2023 dilansir dari Fimela.com.

1. Cancer Minggu Ini Secara Umum

Prediksi Cancer minggu ini secara umum mengandung pesan agar kalian bisa segera mengambil sebuah keputusan ataupun tindakan. Ini berkaitan dengan kondisi kesehatanmu yang perlu dijaga karena bisa jadi penyakit kecil bisa berakibat serius jika diabaikan begitu saja. Sehingga penting untuk menjaga kesehatan tubuh.

2. Cancer Minggu Ini Tentang Asmara

Tentang asmara atau cinta, Cancer minggu ini buat yang single atau jomblo bisa mengambil sebuah tindakan atau keputusan yang jelas agar dia tak terlalu berharap bahkan kecewa. Langkah ini dilakukan apabila saat ini kalian belum ingin berhubungan dengan siapapun.

Sementara itu buat yang sudah memiliki pasangan, Cancer minggu ini menjadi sebuah pesan  buat kalian karena ada hal-hal mencurigakan dari pasanganmu. Sehingga cobalah mencari kebenaran dibalik situasi ini. Hindari tindakan gegabah untuk mencegah segala kemungkinan yang terjadi.

3. Cancer Minggu Ini Karir

Soal karir, ramalan Cancer minggu ini mengandung pesan bahwa kalian mendapat dukungan dari orang-orang di tempat kerja untuk membantumu mencapai sebuah goals. Sehingga penting untuk menghargai dukungan mereka serta hindari tindakan yang justru bikin kecewa.

4. Cancer Minggu Ini Keuangan

Cancer minggu ini soal keuangan mengandung pesan bahwa perencanaan keuanganmu yang dipikirkan secara matang mendapatkan hasil yang baik. Karenanya, keuangan bisa lebih efektif. Perencanaan ini tentunya harus tetap dipertahankan ke depannya agar bisa mengontrol pengeluaran.

 

3 dari 5 halaman

3. Karakter Cancer

(credit: unsplash.com)

Setelah mengetahui prediksi ramalan Zodiak Cancer, nggak ada salahnya mengetahui seperti apa karakter atau sifat dari sosok Cancer. Apalagi buat kalian pemilik zodiak ini tentu dibikin penasaran dengan karakter Cancer apakah sesuai dengan karaktermu. Yuk cek apa saja karakter dari Cancer.

- Cancer dikenal sebagai sosok yang tangguh dan bisa menghadapi apapun dengan baik. Selain itu, Cancer itu punya tekad yang kuat dalam mencapai sesuatu.

- Cancer dikenal sebagai pribadi yang rajin dan tekun. Karakternya inilah akan membuat Cancer mencapai sejumlah kesuksesan.

- Cancer dikenal sebagai sosok yang punya rasa kepedulian tinggi terutama pada orang-orang yang mereka sayangi. Selain itu, para Cancer biasanya sangat protektif terhadap pasangannya.

- Cancer dikenal sangat setia pada orang-orang yang mereka sayangi. Inilah kekuatan Cancer yang begitu istimewa.

- Cancer juga sosok yang sensitif dan mudah tersentuh perasaannya. Walaupun begitu, ia adalah sosok yang bisa menghadapi segala situasi secara baik.

- Sosok Cancer itu punya mood yang mudah berubah secara tiba-tiba alias moody.

- Cancer dikenal punya kepekaan dan intuisi sangat tajam. Artinya, mereka adalah sosok yang begitu peka hingga terkadang perkiraannya bisa terbukti benar.

 

4 dari 5 halaman

4. Peruntungan Warna Hingga Nomor untuk Cancer

(credit: unsplash.com)

Setiap zodiak memiliki peruntungan sendiri-sendiri termasuk keberuntungan warna, nomor, hingga pasangan. Melansir dari primbon.com, berikut ini ada beberapa peruntungan warna, nomor bahkan pasangan yang disebut serasi. Yuk cek selengkapnya di bawah ini.

- Nomor peruntungan bagi Cancer itu terdiri dari 5, 7, 16, 23, 28, 41.

- Warna keberuntungan Cancer adalah putih.

- Bunga keberuntungan Cancer adalah bunga mawar putih, dan Lily.

- Pasangan yang serasi dengan zodiak Cancer adalah Capricorn.

Itulah penjelasan mengenai Cancer prediksi hari ini dan minggu ini. Perlu diingat bahwa pembahasan di atas kembali pada keyakinan masing-masing untuk mempercayainya ataupun sebaliknya.

 

(kpl/gen/nlw)

Topik Terkait