Gabungan Croissant dan Waffle Jadi Jajanan yang Sedang Hits, Croffle Max Semarang Coba Hadirkan Beragam Varian Topping


Berita | Jum'at, 25 Maret 2022 12:35

Kapanlagi.com - Dari sekian banyak jajanan yang sedang hits saat ini, sepertinya croffle jadi salah satu favorit. Makanan yang merupakan gabungan dari croissant dan waffle ini memang punya tekstur dan rasa yang unik tapi tetap lezat.


Buat KLovers yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya, tampaknya kalian harus mencoba outlet croffle yang satu ini. Yaitu Croffle Max! Usaha milik Hera ini sebenarnya sudah mulai dirintis sejak 4 tahun lalu.

Beragam tantangan pun telah dilalui Hera untuk bisa mempertahankan bisnis kulinernya itu. "Tantangan utamanya soal promosi dikala kuliner bertebaran dimana-mana," kata Hera.

1 dari 2 halaman

1. Varian Croffle Max

Croffle Max Semarang (credit: instagram.com/croffle.max)

Selama beberapa tahun ini Hera telah membuat sejumlah varian rasa sebagai menu croffle buatannya. Mulai dari Lotus Biscoff, Nutela, Hazelnut, Almond hingga Ovomaltine.

Harga yang ditawarkan Croffle Max pun terbilang cukup terjangkau. Untuk 2 buah croffle, kamu hanya perlu merogoh kocek 20 ribu rupiah. Sedangkan jika kamu ingin membeli 4 croffle sekaligus, siapkan saja uang Rp 35 ribu.

Hera berharap, meski bisnis kuliner kini sedang ramai dan banyak varian, usahanya bisa tetap bertahan dan terus mengalami peningkatan omzet. "Semoga lebih sukses dan berkembang," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

2. Bantu UMKM Kuliner

Kalau kamu ingin mendukung UMKM seperti milik Hera caranya gampang banget lho KLovers. Kamu bisa memesan beragam kuliner yang dijual melalui platform ManisdanSedap.com. Nggak perlu khawatir, dalam platform tersebut kamu bisa menemukan berbagai makanan dari seluruh penjuru Indonesia.

So, tunggu apalagi? Yuk pesan makanan favoritmu sekarang dan bantu UMKM kuliner di Indonesia agar semakin berkembang.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/lou)

Topik Terkait