ADVERTORIAL

Jadi Pemenang Utama, Ini 3 Fakta Unik Tentang Ika Solihah Selama di Generasi Extra Bootcamp by Greenfields Extra


Berita | Kamis, 11 Januari 2024 13:00
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Generasi Extra Bootcamp by Greenfields Extra telah mengumumkan satu nama sebagai juara utamanya. Siapakah itu? Yup, benar banget, dia adalah Ika Solihah atau sering disapa sebagai Ika. Dari episode 1-4, ia memang menunjukkan sisi dirinya yang unik serta berbeda.


Bahkan, pujian demi pujian dari para judges berhasil Ika dapatkan atas kemampuannya menghadapi setiap tantangan yang diberikan oleh para mentor dan judges. Penasaran kan dengan juara satu dari Generasi Extra Bootcamp by Greenfields Extra ini? Simak yuk berbagai fakta menarik dirinya.

1 dari 3 halaman

1. Fresh Graduate IPB yang Berani Ambil Langkah Besar

Sebagai seorang fresh graduate dari Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan program studi D3 Manajemen Agribisnis, Ika ini bisa dikatakan sebagai sosok anak muda yang begitu ambisius dan berani keluar dari zona nyamannya. Ini bisa terlihat dari berbagai pengalaman dan prestasi cemerlang yang berhasil ia raih.

Di antaranya seperti juara satu Best Presenter Business Plan di Summer Course Agro Industry International yang dilaksanakan oleh IPB tahun 2022 lalu dan menjadi peserta dalam pelatihan Ketahanan Pangan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (DKPP) Provinsi Jawa Barat.

Langkah besar yang dia ambil pun nggak putus sampai di situ saja. Pasalnya, di tahun 2023, Ika memberanikan diri untuk mengikuti Generasi Extra Bootcamp by Greenfields Extra dan berlomba dengan ratusan generasi muda lainnya dari seluruh Indonesia. Ika mengungkapkan bahwa kompetisi dari Greenfields ini sangat relate dengan pengalaman-pengalaman yang telah ia miliki selama ini. Selain itu, ini pun jadi sebuah kesempatan besar buatnya untuk upgrade skills dan pengetahuan yang lebih lagi.

2 dari 4 halaman

2. Anak Muda yang Mampu Hasilkan Ide Brilian di Bidang Marketing

Jika melihat setiap aksi dari Ika di episode pertama hingga akhir, pasti banyak yang berpikir bahwa betapa kreatif dan cerdasnya perempuan 22 tahun ini. Bagaimana nggak, setiap kali melakukan presentasi dalam memasarkan produk Greenfields Extra, Ika terus saja memukau para judges yang hadir di tempat.

Misalnya saja, saat presentasi tentang product bundling strategy di episode 2, Ika sempat menerima pujian dari salah satu judges berkat ide selling yang dimiliki. Selain itu, ide briliannya terkait 360 marketing strategy juga berhasil mendapatkan apresiasi yang bagus dari para judges yang menilai.

3 dari 4 halaman

3. Jadi Juara Berkat Performanya Mengatasi Berbagai Task

Ika menjadi juara pertama di program Generasi Extra Bootcamp by Greenfields Extra tentunya berkat performa luar biasa yang terus ia upayakan. Meskipun harus menghadapi para peserta yang nggak kalah briliannya, namun Ika tetap berjuang dan memberikan yang terbaik agar task demi task bisa diselesaikan dengan sangat baik.

Penguasaan materi dan produk yang dimiliki oleh Ika pun dipuji karena saking bagusnya. Bahkan Fiona Anjani Foebe, sebagai Regional Chief Marketing Officer of Greenfields memuji perkembangan positif Ika karena dinilai sangat pesat dan memuaskan.

Gimana, sosok Ika yang jadi juara dalam program Generasi Extra Bootcamp by Greenfields Extra emang jadi panutan banget kan? Nggak cuma Ika, kamu juga bisa jadi sosok yang aktif, energik dan kreatif buat mengejar passion yang dimiliki. Jangan lupa dukung semua aktivitasmu dengan ditemani Greenfields UHT Extra, susu yang lagi viral di mana-mana!

Susu EXTRA untuk anak muda, rasanya unik, menyegarkan dan enak banget! Ika sendiri juga suka Greenfield Extra varian Chocomalt Milk, lho! Selain Chocomalt Milk, Greenfields UHT Extra juga hadir dengan varian lainnya seperti Strawberry Rose Milk, Vanilla Chamomile Milk, dan Honey Earl Grey Milk.

Dalam Chocomalt Milk, terdapat kandungan dark chocolate yang berasa banget. Rasa dari varian ini pun manis, tapi nggak bikin enek. Ditambah dengan kandungan extra gandum, vitamin, dan mineral, dijamin susu ini bakal bikin kamu kenyang dan berenergi sepanjang hari.

Lalu, untuk varian Strawberry Rose, susu ini ternyata punya kadar lemak yang rendah. Dengan kebaikan dari extra collagen dan vitamin A, cocok banget buat yang mau menjaga kesehatan kulit biar semakin glowing dan memukau. Rasa varian Strawberry Rose pun lebih mewah dan menyenangkan.

Untuk varian terfavorit, kamu bisa memilih Vanilla Chamomile Milk yang mengandung extra chamomile. Rasanya yang unik seperti es krim ternyata membuatnya jadi incaran di mana-mana dan bahkan sering sold out! Sama seperti varian lainnya, Greenfields Extra Vanilla Chamomile Milk juga punya rasa yang manis, namun nggak berlebihan.

Last but not least, ada varian Honey Earl Grey Milk Tea. Varian ini cocok banget diminum sama kamu yang lagi badmood. Dengan rasa seperti minuman boba milk tea yang super enak, susu ini bisa balikin lagi mood kamu yang sempat hilang. Rasa manisnya pun pas dan ada extra earl grey juga yang bikin happy.

Buat kaum mageran kayak kamu, susu ini juga bisa banget lho untuk dipilih. Soalnya, susu UHT extra ini bisa bikin kamu extra berenergi, glowing, no stress, dan pastinya happy terus! Dari yang awalnya malas gerak, jadi bisa semangat lagi dan extra mau gerak setelah minum susu ini.

Buruan, dapatkan produk susu Greenfield Extra sekarang juga di toko-toko terdekat, minimarket, hingga marketplace kesayangan kamu. Jangan lupa pula untuk cek serba-serbi informasi seputar Greenfield Extra di akun official Instagram @greenfields.id.

(adv/glo)

Topik Terkait