Manjakan Pecinta Masakan Thailand, GOODTIME Kini Hadir di Jakarta


Berita | Rabu, 23 Oktober 2024 13:37

Kapanlagi.com - Belakangan ini, segala hal seputar Thailand begitu populer di kalangan Masyarakat Indonesia, mulai dari surga belanja, pariwisata, hingga kulinernya. Tapi sekarang penggemar masakan Thailand nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati lezatnya Pad Thai hingga Som Tam, karena GOODTIME telah membuka outlet pertamanya di Jakarta sejak Maret 2024 lalu.


Berlokasi di kawasan SCBD yang ramai dan dinamis, restoran dan bar Thailand terkenal yang berasal dari Berlin ini siap menawarkan cita rasa autentik masakan Thailand modern. Semua hidangannya dibuat oleh koki-koki handal langsung dari Thailand.

1 dari 2 halaman

1. Cita Rasa Khas Thailand

Di GOODTIME, setiap hidangan adalah hasil dari seni kuliner, dengan resep-resep yang dibuat sempurna menggunakan bahan-bahan lokal berkualitas terbaik. Komitmen terhadap kualitas dan keaslian ini memastikan setiap gigitan membuat siapa saja serasa sedang berada di Thailand, sambil tetap merayakan kekayaan hasil bumi lokal.

Restoran ini juga memiliki desain interior yang elegan, menciptakan suasana santai tapi tetap berkesan untuk dinikmati. Baik untuk makan malam cozy bareng orang tersayang atau kumpul seru dengan teman-teman, GOODTIME bakal jadi destinasi kuliner favorit baru di Jakarta.

2 dari 3 halaman

2. Dijamin Have a Good Time

Nggak cuma soal makanan lezat, GOODTIME juga punya bar yang menyajikan berbagai koktail unik yang diracik khusus untuk melengkapi pengalaman bersantap. Tempat ini cocok banget buat bersantai setelah seharian sibuk, atau merayakan momen spesial bareng orang terdekat.

"Kami sangat antusias menghadirkan kekayaan cita rasa masakan Thailand modern ke Jakarta, sambil tetap menjaga kehangatan suasana khas lokal," kata Wiliam, Co-founder GOODTIME.

"Tujuan kami bukan cuma menyajikan makanan, tapi juga menciptakan kenangan indah lewat setiap hidangan dan koktail yang kami tawarkan, dan pastinya bikin tamu-tamu kami have a good time," imbuhnya.

(kpl/rsp)