Menu Rekomendasi Chatime yang Enak dan Menyegarkan Lengkap Semua Varian, Wajib Banget Dicoba


Berita | Senin, 2 Mei 2022 09:22

Kapanlagi.com - Chatime menjadi salah satu layanan yang menyediakan aneka produk minuman terpopuler di Indonesia. Ada banyak sekali varian yang bisa dicoba oleh pelanggan mulai dari jenis teh, kopi, ataupun smoothies.


Dilansir dari laman resminya, Chatime merupakan penyedia minuman yang berasal dari Taiwan. Ada banyak cabang yang sudah berdiri di berbagai negara termasuk Indonesia. Di tanah air sendiri, menu rekomendasi Chatime sudah ada sejak tahun 2011 silam.

Ada sejumlah varian menu rekomendasi Chatime yang enak-enak semua serta menyegarkan. Hampir semua jenis minuman ada buat kalian yang suka cokelat, teh, kopi, smoothies, ataupun lainnya. Apalagi dilengkapi pula dengan aneka topping misalnya saja boba, jelly, puding, coconut jelly, aloe vera dan lainnya.

Nah penasaran apa saja menu rekomendasi Chatime yang enak dan menyegarkan untuk tiap kategori varian rasa? Yuk langsung saja cek di bawah ini KLovers.

1 dari 9 halaman

1. Menu Rekomendasi Chatime Popcan

(credit: chatime.co.id/)

Menu rekomendasi Chatime yang pertama adalah untuk kategori Popcan. Menu rekomendasi Chatime Popcan ini merupakan menu reguler yang berisi beragam produk minuman enak dikemas dengan cukup menarik. Pasalnya untuk Chatime Popcan menggunakan wadah seperti kaleng terbuat dari bahan plastik. Seperti inilah penampakan untuk menu rekomendasi Chatime Popcan.

Ada beberapa varian menu rekomendasi Chatime Popcan terenak di antaranya seperti Popcan Elderflower Sunset Shimmer. Varian ini memiliki aroma yang menyegarkan dengan cita rasa sedikit asam dan segar. Ada pula Popcan Hazelnut Chocolate Milk Tea yang dikombinasikan dengan sirup hazelnut, teh, susu cokelat. Tentunya rasanya cukup menarik dan enak. Buat kalian yang suka dengan rasa buah-buahan bisa mencoba Popcan Mango Green Tea, Popcan Lychee Rose, ataupun Popcan Pure Lemon with Honey.

 

 

 

 

2 dari 10 halaman

2. Menu Rekomendasi Chatime Gede Banget 1 L

(credit: chatime.co.id/)

Menu rekomendasi Chatime berikutnya adalah untuk kategori Gede Banget 1 L. Menu rekomendasi Chatime ini dikemas dengan botol yang menarik dengan ukurannya yakni muat sampai 1 liter. Tentunya bisa jadi pilihan buat kalian untuk membawa minuman Chatime sebagai bekal.

Nah, salah satu menu rekomendasi Chatime Gede Banget 1 L yang bisa dicoba adalah Roasted Milk Tea. Di mana minuman ini dikombinasikan dengan beberapa bahan seperti teh, susu, dan aroma yang enak khas. Untuk rasa varian Roasted Milk Tea tersebut sangatlah enak dan menyegarkan. Ada pula beberapa varian lainnya seperti Honey Lemon Green Tea yang tentunya nggak kalah menyegarkan.

 

 

 

 

3 dari 10 halaman

3. Menu Rekomendasi Chatime Signature Milk Tea

(credit: chatime.co.id/)

Selain itu ada juga menu rekomendasi Chatime untuk kategori signature milk tea. Di mana untuk varian menu rekomendasi Chatime signature milk tea berisi beberapa minuman milk tea terfavorit. Sehingga bisa jadi pilihan buat kalian untuk mencoba menu rekomendasi Chatime tersebut.

Salah satunya yang terfavorit yakni Chatime Milk Tea. Di mana menu rekomendasi Chatime Milk Tea ini dikombinasikan dengan susu dan teh hitam yang enak serta menyegarkan. Apalagi kalian bisa menambahkan aneka topping pilihan seperti boba yang membuat minuman Chatime milk tea semakin nikmat.

Selain itu masih ada beberapa menu favorit untuk kategori signature milk tea seperti Hazelnut Chocolate Milk Tea, Honey Milk Tea, Taro Milk Tea, Brown Sugar Milk Tea dan lainnya yang enak-enak banget.

 

 

 

 

4 dari 10 halaman

4. Menu Rekomendasi Chatime Mood Referesh

(credit: chatime.co.id/)

Menu Chatime berikutnya adalah untuk kategori Mood Refresh. Sesuai dengan namanya, menu rekomendasi Chatime satu ini bakalan bikin mood kalian segar kembali. Rasa dahaga juga akan segera hilang saat kalian menikmati varian menu rekomendasi Chatime mood refresh.

Di antara menu rekomendasi Chatime mood refresh misalnya saja Honey Lemon Juice yang sangat menyegarkan dengan rasa asam dan manisnya madu. Ada pula Chatime Pure Cocoa yang memiliki aroma khas dan rasa coklat nikmat. Kalian bisa juga mengkombinasikan aneka topping pilihan. Selain itu ada beberapa menu lainnya seperti Brown Sugar with Fresh Milk, Peach Beach, ataupun Chocolate Mousse.

 

 

 

 

5 dari 10 halaman

5. Menu Rekomendasi Chatime Coffe And Latte

(credit: chatime.co.id/)

Menu rekomendasi Chatime berikutnya adalah untuk kategori Coffe dan Latte. Sesuai dengan namanya maka menu rekomendasi Chatime kali ini berisi menu minuman kopi dari barista Chatime. Ada beberapa pilihan yang bisa kalian coba di antaranya Caramel Latte, Americano, Cappucino, Hazelnut Latte, House Blended Coffe, Latte, Mochaccino, ataupun Vanila Latte.

Buat kalian yang tidak terlalu menyukai rasa kopi terlalu kuat maka bisa memilih beberapa menu lain kecuali Americano. Selain itu kalian bisa memilih varian untuk hangat ataupun dingin. Dimana semuanya sama-sama sangat enak.

 

 

 

 

6 dari 10 halaman

6. Menu Rekomendasi Chatime Tea Presso

(credit: chatime.co.id/)

Kategori menu Chatime berikutnya adalah Tea Presso. Menu rekomendasi Chatime Tea Presso adalah menu yang terdiri dari aneka olahan klasik dengan bahan utamanya adalah teh pilihan. Rasanya juga nggak kalah nikmat seperti menu lainnya. Di antara beberapa menu dalam Tea Presso yang bisa jadi pilihan misalnya saja Brown Sugar Tea Latte.

Di mana menu rekomendasi Chatime Brown Sugar Tea Latte ini memiliki rasa yang nikmat dna legit dari brown sugar. Selain itu ada juga menu Jasmine Green Tea yang sangat khas dengan aroma teh bunga melati. Harganya juga sangat terjangkau mulai dari Rp 19.000 saja.

 

 

 

 

7 dari 10 halaman

7. Menu Rekomendasi Chatime Smoothies

(credit: chatime.co.id/)

Menu rekomendasi Chatime Smoothies juga sangat enak-enak. Apalagi tekstur lembut dan halus Smoothies menambah sensasi minuman dari Chatime ini sangatlah nikmat. Salah satu menu rekomendasi Chatime Smoothies terfavorit adalah Strawberry Smoothie.

Rasa segar dari buah strawberry menambah cita rasa minum Chatime semakin nikmat. Selain itu smoothie ini bisa kalian tambahkan anke topping pilihan seperti aloe vera jelly. Ada juga pilihan menu rekomendasi Chatime lainnya seperti Matcha Red Bean Smoothie yang juga nggak enak dengan topping kacang merah.

 

 

 

 

8 dari 10 halaman

8. Menu Rekomendasi Chatime Tearrific

(credit: chatime.co.id/)

Menu rekomendasi Chatime Tearrific bisa jadi pilihan buat kalian yang terbuat dari teh hijau dan hitam. Ada varian rasa yang enak-enak untuk menu rekomendasi Chatime Tearrific. Di antaranya seperti Mango Green Tea yang dikombinasikan dengan rasa buah mangga serta teh hijau. Terdapat pula White Grape Green Tea yang sangat khas dengan rasa buah anggur. Beberapa menu pilihan lainnya misalnya saja Lemon Black Tea, ataupun Lychee Green Tea dan lainnya.

 

 

 

 

9 dari 10 halaman

9. Menu Rekomendasi Chatime Spesial

(credit: Instagram.com/chatimeindo/)

Ada juga beberapa menu baru Chatime yang sukses menarik perhatian pelanggan. Salah satunya terinspirasi dari BT21 yang wajib banget dicoba. Salah satunya yakni Purple Star Milk Tea. Menu Chatime ini dikemas dengan cukup menarik menggunakan karakter dari BT21. Selain itu ada juga beberapa menu lainnya seperti Dalgonana Choco ataupun Cookies 'n Cream.

Itulah beberapa menu rekomendasi Chatime yang enak-enak semua. Pernah nyoba yang mana KLovers?

 

 

 

 

(kpl/gen/nlw)

Topik Terkait