ADVERTORIAL

Oase di Tengah Modernnya Singapura, Kemewahan COMO Orchard Siap Bikin Kamu Terpana!


Berita | Selasa, 6 Februari 2024 17:56
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Daya tarik Singapura memang nggak pernah meredup di mata wisatawan. Sebab, selalu ada hal baru yang bisa dijumpai, nggak terkecuali di Orchard Road. Selain dikenal sebagai destinasi belanja, Orchard Road juga lokasi bagi banyak penginapan terbaik di Singapura. Salah satunya adalah COMO Orchard.


Bak oase di tengah modernitas Orchard, destinasi terbaru di Singapura ini berlokasi di Bideford Road dan dikonsep oleh COMO. Buat kamu yang belum tahu, COMO ini adalah perusahaan yang banyak menghadirkan fasilitas penunjang gaya hidup mewah dan didirikan oleh Christina Ong, termasuk di antaranya adalah yang paling baru COMO Orchard ini.

Sebagai bagian dari COMO Orchard, maka dihadirkan COMO Metropolitan Singapore yang dibuka sejak 1 September 2023 lalu. Hotel mewah ini menghadirkan pengalaman menakjubkan bagi pengunjungnya. Sebab, kamu bisa merasakan pengalaman menginap, kulineran, belanja sampai relaksasi di satu tempat. Biar nggak penasaran, intip kemewahannya berikut ini!

1 dari 4 halaman

1. Kesan Mewah Lobi COMO Metropolitan Rancangan Giorgetti

Lobi COMO Metropolitan. Credit: COMO Orchard

Kesan pertama bisa langsung kamu rasakan saat masuk ke lobi COMO Metropolitan Singapura yang seperti kepompong yang elegan. Kesan mewah dari lobinya bisa dilihat dari berbagai perabotan yang ditata secara estetik dengan bentuk yang unik dan menarik. Rupanya berbagai perabotan indah tersebut dirancang langsung oleh perusahaan furnitur terkenal Giorgetti.

2 dari 5 halaman

2. Dindingnya Dihiasi Floral Art Karya Digital Artis Terkenal Norwegia

Lukisan Bunga Dinding Karya Seniman Digital Karya Thomas Hilland. Credit: COMO Orchard

Di lobi COMO Metropolitan Singapore, tamu yang datang juga akan dibikin takjub dengan lukisan bunga di dinding lobi yang mengesankan karya seniman digital asal Norwegia, yaitu Thomas Hilland.

Selain itu, Thomas Hilland juga dikenal sebagai pembuat film dan sutradara iklan atau komersial yang produktif. Berkat bakat visualnya yang brilian, ia pun sering diajak berkolaborasi dengan banyak brand global. Gaya khasnya bahkan telah menghasilkan banyak penghargaan di kedua sisi Atlantik, seperti Canes Lion, Epica dan The One Show.

Hilland pun kini menambahkan seni video ke dalam daftar karyanya, mengekspresikan semua gambaran visualnya ke dalam dunia seni yang mengagumkan untuk dinikmati di galeri seni dan ruang publik. Banyak karya Hilland yang dipamerkan di Galeri Nasional Norwegia sebagai bagian dari koleksi audio visual kontemporer di sana.


3 dari 5 halaman

3. Ada Digital Floral Art yang Bisa Gerak Selama 330 Menit Lamanya

Menariknya, kamu pun tak perlu jauh-jauh ke Norwegia dulu untuk melihat karya Thomas Hilland. Sebab, di COMO Metropolitan Singapore, kamu bisa melihat bingkai visual karya Hilland yang memainkan lebih dari 330 menit seni bunga digital dalam berbagai skala gerakan dan formasi. Kamu akan dibikin terpana saat memandanginya, karena karya seni tersebut benar-benar mampu menenangkan pikiran dan jiwa.

4 dari 5 halaman

4. Punya 156 Kamar, Kolam Renang dan Rooftop dengan Pemandangan Menakjubkan

Kamar di COMO Metropolitan. Credit: COMO Orchard

Selain itu, COMO Metropolitan Singapura punya 156 kamar dengan kolam renang dan bar di rooftop gedung yang menampilkan pemandangan kota yang menakjubkan. Fasilitas tersebut tersebut di 19 lantai yang tak hanya menawarkan tempat menginap, tetapi juga kuliner, belanja hingga perawatan diri.

Di COMO Orchard, kamu juga bisa menemukan butik dua lantai yang dikurasi oleh Club 21. Butik tersebut menyajikan koleksi fesyen internasional terbaik dan koleksi musiman dari brand ternama secara eksklusif. Di gedung yang sama, juga terdapat COMO Shambhala untuk mendapatkan layanan perawatan diri berkualitas.

Ada pula restoran COMO Cuisine, COTE Singapura yang merupakan cabang dari COTE Korean Steakhouse, restoran bintang Michelin di New York dan Miami, milik Simon Kim, serta Cédric Grolet dengan pastrinya yang mendunia juga buka cabang pertama kalinya di Asia, tepatnya di COMO Orchard.

Menariknya, setiap tempat di COMO Orchard dirancang oleh Christina Ong selaku pemilik dengan menggandeng orang-orang terbaik, seperti arsitek Italia Paola Navone (Otto Studio), konsultan desain interior Jepang Koichiro Ikebuchi (Atelier Ikebuchi), seniman digital Norwegia Thomas Hilland, dan Modellus Novus, firma arsitektur yang berbasis di New York di balik COTE Korean Steakhouse dan COTE Miami.

Perpaduan para inovator dan pengalaman gaya hidup mewah tersebut terintegrasi sempurna dalam alur desain tata ruang bangunan, pengenalan teknologi yang menunjang kepraktisan, serta layanan khas COMO. Hasilnya, kamu bisa menemukan tempat berkumpul yang penuh inspirasi dan sesuai dengan segala suasana hati dari pagi hingga larut malam di COMO Orchard Singapura.

(adv/tmi)

Topik Terkait