Rekomendasi Selain Netflix, Ini 9 Situs dan Aplikasi Layanan Streaming Legal yang Wajib Diketahui


Berita | Selasa, 16 Agustus 2022 19:33

Kapanlagi.com - Netflix menjadi layanan streaming nonton film terpopuler dan favorit. Meski begitu ada rekomendasi selain Netflix yang bisa kalian pilih untuk nonton film favorit secara online bahkan free tanpa langganan.


Aplikasi dan situs streaming online Netflix memang banyak digemari para pecinta film. Pasalnya semua film dari berbagai negara bisa sangat mudah kalian tonton di Netflix. Layanan streaming yang khas dengan logo huruf N berwarna merah ini menyediakan banyak fitur menarik untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

Namun rupanya, jika kalian ingin mencari rekomendasi selain Netflix ada beberapa situs dan aplikasi yang dapat dipilih. Karenanya di bawah ini terdapat rekomendasi selain Netflix yang wajib diketahui telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1 dari 9 halaman

1. VIU

(credit: unsplash.com)

Rekomendasi selain Netflix yang pertama salah satunya adalah Viu. Kalian tentu sudah sangat familiar dengan layanan streaming satu ini. Ya, layanan streaming Viu bisa jadi pilihan terbaik buat yang ingin nonton drama-drama Asia. Karena Viu menyediakan banyak rekomendasi drama Asia mulai dari Korea, Jepang, China, Thailand dan lainnya.

Untuk menikmati layanan streaming dari Viu, pengguna bisa mendaftar akun lebih dahulu. Pasalnya dengan mendaftar akun pengguna dapat menikmati tontonan drama favorit dengan fitur yang lengkap. Lebih menakjubkannya lagi, kalian bisa nonton drama atau film di Viu secara free atau gratis. Sedangkan bagi pengguna premium, maka bisa menikmati layanan terbaik tanpa jeda iklan.

 

 

2 dari 10 halaman

2. Youtube

(credit: unsplash.com)

Rekomendasi selain Netflix, aplikasi dan situs nonton film atau drama adalah Youtube. Siapapun tentu sudah sangat familiar dengan layanan streaming satu ini. Di mana kalian bisa nonton film, drama, video klip, acara TV, dan lainnya secara mudah di Youtube.

Apalagi aplikasi dan situs Youtube bisa digunakan secara gratis alias free. Namun beberapa jenis film, drama, atau serial ada beberapa yang tidak ditayangkan di Youtube. Selain itu, kalian juga bisa membuat konten sendiri di Youtube tidak hanya sebagai penikmat tontonan film. Tertarik?

 

 

3 dari 10 halaman

3. MaxStream

(Credit: play.google.com)

Rekomendasi selain Netflix berikutnya adalah MaxStream. Layanan streaming film ini juga nggak kalah populer. Aplikasi ini besutan dari perusahaan Telkomsel yang menyediakan layanan streaming film, series, ataupun acara TV.

Tak kalah lengkap dengan situs atau aplikasi streaming lainnya, kalian juga bisa menikmati layanan di maxstream sesuai dengan kebutuhan. Selain bisa nonton film gratis, kalian dapat langganan untuk beberapa kategori meliputi pengguna basic channel ataupun premium.  Tidak hanya film, di MaxStream dapat juga nonton konten seru dari anime hingga program TV.

 

 

4 dari 10 halaman

4. Iflix

Rekomendasi selain Netflix lainnya adalah Iflix. Fitur-fitur dan layanan menarik di Iflix yang menyediakan beragam film, drama serial TV ini juga berhasil menarik minat para penggunanya. Aplikasi ini sudah dikenal di Indonesia sejak tahun 2015 silam. Di mana pengguna bisa menikmati tontonan seru seperti film bioskop, film anak-anak, ataupun series.

Promo menarik juga kerap disediakan oleh Iflix bagi para penggunanya. Aplikasi Iflix juga bisa diakses secara free oleh pengguna dengan ketentuan tertentu. Salah satunya sejumlah film Indonesia yang mana bisa pengguna tonton tanpa perlu langganan. Namun jika ingin berlangganan, maka layanan streaming film ini bisa pengguna nikmati mulai dari 30 ribuan.

 

 

5 dari 10 halaman

5. Klik Film

(credit: unsplash.com)

Rekomendasi selain Netflix lainnya adalah Klik Film. Layanan streaming film ini juga nggak kalah populer seperti sebelumya. Di mana, platform Klik Film menyediakan banyak fitur dan layanan menarik untuk pengguna nikmati.

Perlu diketahui juga kalau platform Klik Film merupakan platform streaming langganan dengan biaya sangat terjangkau. Film-film Indonesia, Barat, Asia bisa kalian temukan di layanan streaming Klik Film lengkap semua genre. Untuk menikmati layanan streaming ini pengguna bisa membuat akun terlebih dahulu.

 

 

6 dari 10 halaman

6. Disney+ Hotstar

(credit: unsplash.com)

Disney+ Hostar juga menjadi rekomendasi selain Netflix yang populer dan terbaik. Ada banyak sekali film, drama, atau konten-konten lainnya bisa kalian tonton di Disney+ Hotstar. Layanan streaming Disney+ Hotsar ini memiliki banyak fitur menarik dan lengkap.

Di mana Disney+ Hotstar juga termasuk layanan nonton film legal dengan biaya langganan tertentu. Mulai dari langganan per bulan hingga setahun, bisa kalian sesuaikan degan kebutuhan masing-masing. Sementara itu fitur-fitur menarik dari platform nonton film streaming tersebut meliputi kualitas HD, tanpa iklan, ada terjemahan bahasa, bisa download secara mudah, dan akses semua perangkat.

 

 

7 dari 10 halaman

7. IQIYI

Buat penggemar drama-drama Asia, IQIYI bisa jadi pilihan yang tepat. Platform nonton film IQIYI dapat kalian unduh melalui perangkat seluler. Di mana aplikasi ini menyediakan layanan menarik bagi penggunanya untuk menikmati tontonan film, drama, serial TV secara gratis.

Adapun beberapa kelebihan dari aplikasi ini misalnya saja beragam film dan drama Asia yang lengkap, adanya terjemahan dalam beberapa bahasa, nonton film secara offline ketika sudah diunduh, dan pengalaman terbaik lainnya. Selain bisa menikmati layanan secara free, pengguna dapat juga berlangganan dengan ketentuan tertentu.

 

 

8 dari 10 halaman

8. Vidio.com

(credit: unsplash.com)

Rekomendasi selain Netflix selanjutnya adalah Video.com. Kalian tentu sudah nggak asing lagi dengan platform satu ini yang menyediakan banyak fitur menarik sekaligus lengkap untuk streaming banyak konten populer mulai dari film, drama, acara TV, show, olahraga dan lainnya.

Di mana platform Video ini bisa pengguna gunakan secara free untuk nonton streaming film, drama, siaran langsung, ataupun konten menarik lainnya. Ada juga beberapa fitur menarik di Video.com bisa pengguna nikmati seperti live chat, merekam video, kids mode, fitur daftarku, fitur for you dan sebagainya. Selain free, Video.com juga menyediakan langganan khusus bagi pengguna dengan keunggulan tertentu bagi pengguna premium.

 

 

9 dari 10 halaman

9. WETV

Rekomendasi selain Netflix, WETV juga bisa menjadi pilihan buat kalian. Aplikasi nonton streaming ini dapat kalian unduh dan pasang di ponsel. Di mana aplikasi WETV menyediakan banyak jenis film dan drama favorit Asia. Tidak hanya sekedar film  atau drama saja, karena di WETV pengguna juga bisa menemukan tontonan berupa anime atau kartun.

Meskipun bisa ditonton secara free, pengguna juga bisa berlangganan untuk menikmati pengalaman nonton streaming film, drama, acara TV terbaik. Misalnya saja nonton episode yang lebih cepat tayang dari pengguna bisa, layanan VIP dan lainnya. Sementara itu, untuk nonton streaming di WETV kalian bisa membuat akun terlebih dahulu.

Itulah rekomendasi selain Netflix nonton streaming legal dan terbaik. Semoga bisa dijadikan referensi buat tontonan seru.

 

 

(kpl/gen/nlw)

Topik Terkait