9 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis, Ada Banyak Judul dari Berbagai Negara

Kamis, 19 Mei 2022 15:44
9 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis, Ada Banyak Judul dari Berbagai Negara
Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis (Credit: play.google.com)


Kapanlagi Plus - Seiring perkembangan teknologi, banyak hobi hingga kegiatan manusia yang makin mudah diakses. Salah satunya adalah hobi menonton film. Hal ini bisa terjadi karena sekarang sudah semakin banyak rekomendasi aplikasi nonton film gratis yang bisa kalian akses. Aplikasi tersebut pun berasal dari dalam maupun luar negeri.

Berbeda dengan masa lalu yang membuat para penikmat film harus menunggu agak lama, sejak ada beragam rekomendasi aplikasi nonton film gratis ini, konten dari luar negeri pun makin mudah dan cepat sampai di hadapan kalian. Kemudahan dalam mengakses itu jelas jadi sumber kebahagiaan tersendiri.

Apalagi, rekomendasi aplikasi nonton film gratis ini tak memaksa kalian mengeluarkan uang. Ada beberapa judul film yang memang bisa kalian akses secara gratis di dalamnya. Ingin tahu daftar rekomendasi tersebut? Langsung saja, simak informasi selengkapnya berikut ini.

 

1. Tubi TV

Jika kalian sedang mencari rekomendasi aplikasi nonton film gratis, Tubi TV merupakan jawabannya. Berbagai konten seperti film indie, kartun, stand up, dokumenter, film klasik, dan film asing bisa benar-benar kalian akses secara gratis. Oleh karena itu, kalian perlu membayarnya dengan iklan yang mungkin akan sedikit mengganggu. Kekurangan juga terletak pada subtitle yang tidak tersedia dalam bahasa Indonesia.

 

2. Aplikasi Klik Film

Rekomendasi aplikasi nonton film gratis selanjutnya adalah Klik Film. Kalian bisa menginstall aplikasi ini di Playstore. Aplikasi ini sangat direkomendasikan karena memiliki banyak koleksi, baik dari Indonesia maupun dari negara lainnya. Tidak hanya itu, klik film juga menyajikan konten-konten menarik dan terus melebarkan sayapnya dengan memproduksi film sendiri. Tidak tanggung-tanggung, platform ini juga menggandeng produksi film ternama Falcon Picture.

 

3. MAXstream

MAXstream merupakan salah satu rekomendasi aplikasi nonton film gratis yang bisa kalian manfaatkan. Konten di dalamnya pun bermacam-macam alias tak cuma film saja. Setelah login, kalian langsung bisa menikmati berbagai konten, seperti serial TV, acara olahraga, hingga kartun. Siapkan koneksi internet yang baik jika kalian ingin menontonnya.

 

4. Aplikasi Film TrueID

Rekomendasi aplikasi nonton film gratis selanjutnya adalah TrueID. Sebelumnya, aplikasi hanya digunakan untuk streaming film saja. Namun, dalam perkembangannya TrueID mengeluarkan sebuah aplikasi yang bisa diunduh dan Instal banyak pengguna. Dengan aplikasi ini kalian bisa menonton film secara gratis dan tidak perlu berlangganan. Koleksi film yang diberikan dari dalam negeri.

 

5. Aplikasi Bioskop Online

Bioskop Online juga menjadi rekomendasi aplikasi nonton film gratis yang bisa kalian coba. Rekomendasi aplikasi film selanjutnya adalah Bioskop online. Dari namanya saja sudah bisa ditebak layanan yang diberikan aplikasi ini adalah menonton film seperti di bioskop. Bedanya kalian bisa menonton secara online. Bioskop online memiliki koleksi film dari dalam negeri, seperti jargonnya rumah sinema Indonesia, aplikasi ini membantu untuk mempromosikan film-film produksi anak bangsa.

 

6. Aplikasi Film Iflix

Secara nama mungkin hampir mirip dengan aplikasi nonton lain yang juga terkenal. Namun, apa kalian tahu bahwa Iflix adalah aplikasi yang diciptakan oleh anak bangsa? Ya, ada juga lho rekomendasi aplikasi nonton film gratis untuk diakses. Hal ini memberikan kebanggaan sendiri karena aplikasi ini bisa bersaing dengan aplikasi buat luar negeri. Koleksi film yang diberikan secara gratis adalah  film dalam negeri. Meskipun begitu, kualitas dari film dalam negeri sendiri sudah berkembang sehingga sangat berguna untuk mempromosikan film dalam negeri.

 

7. Aplikasi Film Viki

Rekomendasi aplikasi nonton film gratis selanjutnya berasal dari Jepang. Meski begitu aplikasi bernama Viki ini lebih dikenal sebagai platform yang menyediakan berbagai film Korea. Hal ini karena banyak koleksi film gratis yang berasal dari Korea. Selain itu, ada beberapa koleksi lain dari negara Asia lainnya.  Bahkan, kalian bisa menonton video Kpop dengan kualitas gambar yang jernih dan suara terbaik.

 

8. Aplikasi Film VIU

Selanjutnya, ada rekomendasi aplikasi nonton film gratis bernama VIU yang juga tak kalah populer. Koleksi film dalam aplikasi ini sangat beragam, kalian bisa menonton secara gratis beberapa film dan drama dari berbagai negara. Bahkan, ada berbagai genre yang bisa kalian pilih. Koleksi gratis ini memiliki batasan, kalau kalian ingin mengakses seluruh koleksi yang ada di dalam VIU harus berlangganan versi premiumnya.

 

9. Aplikasi Film Genflix 2.0

Bicara soal rekomendasi aplikasi nonton film gratis, rasanya kalian juga perlu memasukkan Genflix 2.0 sebagai salah satunya. Meski masih terhitung baru, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali oleh pengguna. Koleksi film yang diberikan pun cukup beragam, mulai dari Hollywood, Indonesia, dan Thailand. Selain film, aplikasi ini menyediakan siaran bola secara langsung yang bisa ditonton secara gratis.

KLovers, itulah beberapa rekomendasi aplikasi nonton film gratis yang bisa kalian download untuk bisa mengakses berbagai tontonan dari dalam maupun luar negeri.

 

(kpl/gen/ans)



MORE STORIES




REKOMENDASI