Rekomendasi Tempat Makan Mie Goreng Terenak di Bandung, Sudah Tahu?


Berita | Sabtu, 16 September 2023 09:00

Kapanlagi.com - Selain nasi goreng, makanan lainnya yang sering dijadikan favorit oleh orang lokal bahkan mancanegara yaitu mie goreng. Meskipun dimasak dengan cara yang lebih simpel dibanding hidangan lainnya, namun mie goreng ini tetaplah mampu menawarkan cita rasa nikmat dengan berbagai bahan serta bumbu tambahan yang tepat. Apalagi karena sajian ini bisa dibikin sendiri dengan mudah atau bisa pula dibeli dengan harga yang terjangkau.


Untuk kamu yang sedang mencari menu mie goreng di daerah Bandung, mungkin rekomendasi satu ini bisa lho diperhatikan. Berikut daftar tempat makan yang menyajikan mie goreng terenak di Bandung. Apa saja?

1 dari 4 halaman

1. Mie OO

Credit: Instagram/mieoobandung

Rekomendasi tempat makan mie goreng pertama yaitu Mie OO. Ketika mampir ke tempat ini, kamu pasti akan dikejutkan dengan aroma enak yang bikin auto lapar. Menariknya, mie goreng di Mie OO ini pun disajikan dalam porsi yang jumbo, sehingga bisa cukup untuk dimakan oleh 2 orang.

Soal rasa nggak perlu diragukan lagi, karena mie goreng di sini tentunya lezat banget. Dengan bumbu yang meresap serta tambahan aneka jenis sayuran di dalamnya membuat mie goreng dari Mie OO pantas untuk kamu cicipi. Jika tertarik, kunjungi saja langsung lokasinya di Jl. Cibadak No.180, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, dari pukul 08.00 - 22.00 WIB.

 

2 dari 5 halaman

2. Mie Goreng Pak Karmino

Credit: Shutterstock

Penggemar mie goreng yang sedang berada di Bandung pun juga wajib merapat ke Mie Goreng Pak Karmino. Pasalnya, mie goreng di sini memiliki resep khas yang dibikin sendiri dan pastinya beda dari yang lain. Selain itu, mie goreng yang dijual di Mie Goreng Pak Karmino juga ditawarkan dengan harga yang ekonomis, yaitu di bawah Rp50 ribu saja.

Jika kamu ingin mencoba mencicipinya, Mie Goreng Pak Karmino ini berlokasi di Jl. Gatot Subroto No.234, Binong, Kec. Batununggal, Kota Bandung dan mulai beroperasional dari pukul 16.00 - 22.00 WIB.

Mau dipesan lewat online atau makan langsung di tempat sudah pasti bisa. Terlebih lagi karena tempat ini juga luas dan nyaman, jadi nggak bakal bikin kamu kegerahan. Yuk, cobain segera daripada penasaran.

 

3 dari 5 halaman

3. Mie Ong Gempol 87

Credit: Shutterstock

Rekomendasi selanjutnya yaitu Mie Ong Gempol 87. Restoran ini bisa kamu temukan di Jl. Gempol Kulon No.87, Citarum, Bandung, Kota Bandung. Buka dari pukul 10.00 - 21.00 WIB, Mie Ong Gempol 87 jadi tempat yang wajib banget untuk dikunjungi jika kamu memang seorang penyuka mie goreng.

Selain karena rasanya yang sangat memanjakan lidah, menu mie goreng di sini pun bisa kamu beli dengan harga yang ramah di kantong. Menariknya lagi, kamu juga bisa memesan menu lainnya dengan cita rasa unik, seperti nasi goreng, mie kuah, hingga mie yamin. Tertarik untuk mencobanya?

 

4 dari 5 halaman

4. Mie & Nasi Goreng Anglo Gowes Bu Sani Landoeng

Credit: Shutterstock

Rekomendasi tempat makan mie goreng yang terakhir yaitu Mie & Nasi Goreng Anglo Gowes Bu Sani Landoeng. Tempat makan yang satu ini sangat legendaris di kota Bandung karena telah buka sejak 1945 alias tahun yang sama dengan kemerdekaan Indonesia.

Meski sekarang sudah berada di tangan generasi kedua, namun soal cita rasa dari mie goreng di tempat ini bisa dipastikan akan sama. Terlebih lagi karena hidangan di sini dibuat dengan menggunakan arang tradisional, sehingga rasa dan aromanya menjadi sangat khas serta berbeda dari mie goreng di tempat lain.

Jika kamu penasaran dan ingin mengetahui seberapa enak mie goreng di tempat ini, maka bisa langsung datangi saja di Jl. Mangga No.26, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Selain itu, warung ini pun bisa dikunjungi dari pukul 11.00-19.00 WIB.

Well, itu tadi beberapa rekomendasi tempat makan mie goreng terenak di Bandung. Mana nih yang mau kamu kunjungi?

 

(kpl/glo)