ADVERTORIAL

Siap-Siap Memasuki Dunia Manga Melalui Indomie X Pop Mie Tori Kara Manga Experience!


Berita | Sabtu, 27 Januari 2024 21:17

Kapanlagi.com - Buat kamu semua yang tertarik sama kuliner dan budaya Jepang, mending merapat dulu di sini. Pasalnya, dari tanggal 24-28 Januari 2024 ada event tema Jepang super keren dan menarik yang diadakan oleh Indomie x Pop Mie. Acara bertajuk Indomie X Pop Mie Tori Kara Manga Experience ini merupakan hasil kolaborasi antara Indomie dan Pop Mie dalam menciptakan dunia manga atau komik Jepang yang mengangkat keselarasan cita rasa Negeri Sakura.


Tentunya di sini pun juga terdapat banyak banget aktivitas seru yang bikin setiap momennya jadi nggak terlupakan. Pokoknya, cocok banget deh buat kamu yang suka serba-serbi Jepang. Biar nggak penasaran, yuk intip dulu macam-macam keseruan seperti apa sih yang ada di isekai Tori Kara Manga Experience ini!

1 dari 2 halaman

1. Catat Tanggal dan Lokasinya!

Indomie X Pop Mie Tori Kara Manga Experience

Teruntuk kamu yang mau menjelajahi dunia Indomie X Pop Mie Tori Kara Manga Experience, maka wajib tahu waktu dan lokasi pelaksanaannya. Catat baik-baik ya, jadi acara spesial ini diadakan pada 24-28 Januari 2024 di Taman Literasi, Blok M, Jakarta Selatan.

Yup, event ini nantinya akan diselenggarakan selama lima hari berturut-turut. Buat yang tertarik, kamu bisa langsung saja berkunjung ke lokasi tersebut dari jam 12.00-20.00 WIB. Mau datang sendirian boleh, mau ajak teman, keluarga, pacar juga bisa banget. Lumayan kan, bisa menghabiskan waktu bersama orang terdekat sekaligus merasakan budaya serta kuliner otentik khas Jepang.

2 dari 3 halaman

2. Jelajahi Ragam Aktivitas Seru dan Keren Abis

Indomie X Pop Mie Tori Kara Manga Experience

Adapun ragam aktivitas yang bisa dicoba nantinya, antara lain adalah 2D Ramen Bar, 2D Photo Wall, Photo Booth, serta Gacha. Selain itu, bakal ada juga Live Mural, Japan Karaoke, E-sport Mabar, dan nggak ketinggalan Influencer Attendance. Dengan macam-macam keseruan yang ditawarkan, dijamin bakal bikin harimu jadi lebih berwarna.

Bahkan di hari pertama penyelenggaraan, ada banyak pengunjung yang hadir demi bisa memenuhi rasa penasaran mereka akan unik dan menariknya dunia manga dari Indomie X Pop Mie Tori Kara Manga Experience. Adanya Live Mural dari sejumlah artists lokal pun juga turut mencuri perhatian banyak orang, lho.

Nggak sampai di situ saja, karena adanya mesin gacha di event ini juga membuat suasana semakin meriah dan dipenuhi rasa antusias para pengunjung. Ayo ngaku, sudah dapat apa saja di mesin gacha ini?

Untuk melengkapi keseruan di hari pertama, para pengunjung juga dapat menikmati menu tori kara yang pedasnya Jepang banget. Kuahnya yang gurih, kental, dan pedas, pastinya bakal mampu memanjakan lidah siapapun yang mencicipi. Belum lagi karena adanya topping melimpah yang bikin menu satu ini semakin menarik untuk dicoba. Acungkan tangan dulu yang sudah mencoba menu tori ramen di Indomie X Pop Mie Tori Kara Manga Experience?

Buat menambah keseruan, turut hadir pula grup idol JKT48 di hari ketiga event keren ini. Penampilan dari para member JKT48 tentu saja bikin para penggemar, yang kerap disapa Wota tersebut, terkaget-kaget. Selain menyapa para pengunjung sekaligus Wota yang hadir, para member grup idol ini juga berkesempatan mengunjungi Indomie x Pop Mie Ramen Bar dan mencicipi Indomie varian Tori Kara Ramen yang pedesnya nampol. Meskipun kepedasan, tapi para member masih tetap slay dan cantik-cantik, lho. See, JKT48 saja mencoba Indomie Tori Kara Ramen, masa kamu nggak!

Gimana, banyak banget bukan kemeriahan dan keseruan yang akan mewarnai Indomie X Pop Mie Tori Kara Manga Experience ini? So, tunggu apa lagi. Siap-siap mulai sekarang untuk bisa merasakan dunia baru lewat lezatnya Indomie X Pop Mie Tori Kara yang #PedesnyaJepangBanget! Buat informasi ter-update seputara acara ini, kamu bisa follow dan cek di Instagram @indomie. See you di hari berikutnya!

(kpl/glo)

Topik Terkait