ADVERTORIAL

Ternyata Cara Ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta Bisa Kamu Mulai dengan Beli Mie Instan Satu Ini Lho!


Berita | Senin, 14 Oktober 2024 11:30

Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak ingin ketemu idolanya? Apalagi jika idolanya tersebut sering membintangi drama Korea hits, macam Ahn Hyo Seop, tentu bakal terasa seperti ketiban rezeki nomplok jika benar-benar bisa langsung berjumpa dengannya. Nyatanya, hal tersebut tak bisa cuma kamu mimpikan saja lho!


Sebab, Ahn Hyo Seop yang merupakan Brand Ambassador Mie Sedaap bakal ke Jakarta beneran, tepatnya datang ke acara Come See Mie Festival. Nah, agar bisa berjumpa dengan dia, kamu bisa melakukannya dengan cara yang sederhana. Penasaran seperti apa cara ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta nanti? Intip bocorannya berikut ini!

1 dari 3 halaman

1. Beli Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken Minimal 1 Box

Cara ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta yang harus kamu lakukan pertama-tama adalah membeli Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken minimal 1 box. Mie instan goreng rasa ayam pedas ala Korea ini berisikan 40 bungkus dalam 1 kotaknya. Nah, yang harus dicatat adalah periode pembeliannya.

Supaya berkesempatan ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta, kamu harus membelinya selama periode 9-15 Oktober 2024. Makin cepat kamu membelinya sekarang, makin besar pula kesempatan kamu ketemu oppa idola di Jakarta. Selain itu, pembelian paket spesial Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken harus dilakukan di Wings Official Store. Jadi, jangan sampai salah, ya!

2 dari 4 halaman

2. Menangkan Undangan Come See Mie Festival Jakarta

Cara ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta. (c) Mie Sedaap

Nah, dengan membeli paket spesial Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken minimal 1 box sesuai periode dan tempat pembelian yang sudah ditentukan, maka kamu berkesempatan memenangkan undangan Come See Mie Fest Jakarta. Nantinya, bakal dipilih 50 orang pemenang yang mendapatkan undangan offline, serta 150 orang pemenang yang akan mendapatkan undangan online di acara tersebut.

Adapun penentuan hasil pemenang offline dan online ini sendiri akan dilakukan pada 20 Oktober 2024. Kamu dapat mengeceknya di akun instagram @miesedaapid & Wings Official Store di ecommerce. Selain itu, segala keputusan terkait hasil pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat ya. Jadi, semisal kamu terpilih menjadi salah satu pemenangnya, maka pihak Official Account Mie Sedaap akan menghubungi kamu langsung!

3 dari 4 halaman

3. Bersiaplah Ketemu Ahn Hyo Seop dan Surprise Stars Lainnya!

Menariknya di acara Come See Mie Fest Jakarta nanti, kamu tidak hanya akan ketemu Ahn Hyo Seop saja lho! Namun, ada bintang tamu kece lainnya yang siap memeriahkan keseruan acara tersebut. Kira-kira siapa ya bintang tamu yang bakal menemani Ahn Hyo Seop di acara Come See Mie Fest Jakarta nanti?

Makanya, biar kamu tidak penasaran, segera beli paket spesial Mie Sedaap Korean Spicy Chicken minimal 1 box dari sekarang. Pastinya, boleh banget kalau kamu ingin beli lebih dari 1 box ya. Malah, semakin banyak kamu membeli paket spesialnya, makin besar pula kesempatan kamu bertemu Ahn Hyo Seop, kan? Buruan, beli sekarang juga, siapa tahu kamu jadi salah satu dari banyak pemenang yang beruntung!

(kpl/glo)

Topik Terkait