Antrean Tak Kondusif, Perilisan Sepatu Compass & Darahku Biru Terpaksa Dibatalkan

Sabtu, 14 Desember 2019 12:45 Penulis: Dhimas Nugraha
Antrean Tak Kondusif, Perilisan Sepatu Compass & Darahku Biru Terpaksa Dibatalkan
Antrean sepatu Compass ©twitter.com/Eki Putra Wiratama


Kapanlagi Plus - Bagi para pecinta sneakers, tentu sudah tak asing dengan nama Compass. Ya, brand sepatu asli Indonesia ini direncanakan merilis produk edisi terbatas, Compass untuk Darahku Biru desain Pot Meets Pop hari ini, Sabtu (14/12/2019). 

Namun sayang, launching produk edisi terbatas ini terpaksa harus dibatalkan oleh pihak panitia.

"Dan dengan berat hati, sorry banget, perilisan Compass untuk Darahku Biru gua cancel," ujar seorang pria dalam video instagram yang diunggah oleh akun Wall of Fades. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Wall of Fades (@walloffades) on Dec 13, 2019 at 9:54am PST

©instagram.com/walloffades

1. Permintaan Maaf Sepatu Compass

Dari pihak Compass sendiri, mereka pun akhirnya memberikan pengumuman resmi terkait pembatalan perilisan produk edisi terbatas Compass untuk Darahku Biru ini. 

Pengumuman ini mereka sampaikan langsung lewat akun instagramnya. Dengan berat hati, perilisan ini terpaksa dibatalkan. 

"Kami atas nama sepatu Compass & Darahku biru menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya. Terima kasih #temancompass," tulis akun instagram sepatu Compass. 

2. Suasana Tak Kondusif

Sebelumnya, perilisan sepatu Compass untuk Darahku Biru ini dijadwalkan pada hari Sabtu (14/12/2019) di West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pukul 10.00 WIB. 

Dari pantauan KapanLagi.com, antrian calon pembeli sepatu ini sudah mulai ramai sejak hari Jumat (13/12/2019). Dari mulai sore sampai tengah malam, masih banyak calon pembeli yang setia mengantre. 

Karena semakin banyaknya calon pembeli, suasana jadi semakin gaduh tak kondusif, hingga akhirnya perilisan sepatu Compass ini pun terpaksa harus dibatalkan. 

 

3. Dua Sepatu Edisi Terbatas

Dikutip dari instagram resmi sepatu Compass, akan ada dua produk edisi terbatas sepatu Compass Radaku Biru. Desain pertama dari Pot Meets Pop. 

Dibuat dari kanvas berwarna hijau, desain sepatu ini mengangkat tema effortless, di mana, Pot Meets Pop sebagai desainer ingin menampilkan siluet original dari Compass, yakni Gizelle. 

Desain yang kedua merupakan kolaborasi Compass dengan Old Blue Co. Sepatu vintage berwarna cokelat ini mengangkat tema klasik premium. Terinspirasi dari engineered boots, Old Blue Co menggagas sebuah ide menggabungkan sepatu vulkan yang klasik dengan boots.

Kedua produk edisi terbatas ini direncanakan akan dirilis pada events Wall of Fades. Masing-masing desain hanya berjumlah 240 pasang yang akan dirlis di pada event tersebut. 

Namun, sayang sampai saat ini, masih belum ada info lanjutan mengenai perilisan produk terbaru brand dalam negeri ini. 

(kpl/dim)

Editor:

Dhimas Nugraha



MORE STORIES




REKOMENDASI