Apa Istimewanya Nonton Konser Sambil Bawa Samsung Galaxy S21 5G?

Kamis, 28 Januari 2021 07:31 Penulis: Wuri Anggarini
Apa Istimewanya Nonton Konser Sambil Bawa Samsung Galaxy S21 5G?
(c) Samsung

Kapanlagi Plus - Sudah nggak sabar rasanya untuk akhirnya kembali merasakan euforia saat nonton langsung aksi panggung musisi favorit. Segala persiapan pun rela dilakukan, termasuk menenteng Samsung Galaxy S21 5G. Bukan hanya desain yang trendy dan varian warna yang fresh, smartphone ini mengusung sistem kamera profesional.

Total 4 Kamera

(c) Samsung(c) Samsung

Seperti flagship Samsung sebelumnya, kamera jadi salah satu fokus dari Samsung Galaxy S21 5G. Ada total 4 kamera yang bikin hasil foto atau videomu jadi makin maksimal, yaitu Triple Camera di bodi belakang (12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera, dan 64 Telephoto Camera) dan kamera depan 10MP. Bukan hanya menghasilkan jepretan ala profesional, rekam video dengan kualitas luar biasa dengan memanfaatkan berbagi fitur terbaru dari Samsung Galaxy S21 5G.

Single Take

(c) Samsung(c) Samsung

Pernah terjebak dalam kebingungan mau mengambil foto atau video di saat yang bersamaan? Samsung Galaxy S21 5G punya jawaban untuk kegundahanmu dengan fitur Single Take.

Memungkinkanmu untuk mengambil foto dan video sekaligus, fitur ini memberi lebih banyak opsi untuk dipilih. Hanya perlu waktu 5-15 detik, lalu buka Gallery untuk melihat pilihan foto dan video terbaik. Untuk fitur Single Take ini, Samsung pun melengkapinya dengan fitur lain seperti Dynamic Slow-Mo dan Highlight Video untuk memberikan variasi pada videomu.

Director's View

(c) Samsung(c) Samsung

Fitur kamera terbaru dari Samsung ini baru pertama kalinya diaplikasikan pada Samsung Galaxy S21 5G. Mengaktifkan semua lensa, kamu bisa bebas memilih sudut yang sempurna, mengubah fokus hingga beralih sudut pandang tanpa harus menghentikan perekamannya. Gunakan Live Thumbnail untuk menghasilkan rekaman yang lebih dinamis atau Vlogger View yang membebaskanmu merekam dengan kedua kamera depan dan belakang secara bersamaan.

8K Video

Inovasi baru kembali dihadirkan dalam Samsung Galaxy S21 5G. Lupakan merekam video dengan resolusi 4K, kini kamu bisa mendapatkan hasil video beresolusi tinggi, 8K. Hanya butuh beberapa langkah saja, pertama buka aplikasi Camera lalu klik Video.

Pilih ikon Resolusi di sudut kanan atas untuk mengatur resolusi ke 8K atau 24 frame per second. Tinggal rekam, bahkan hasilnya bisa diedit di Gallery misalnya mengambil foto beresolusi tinggi, menyesuaikan level suara, menambahkan musik atau mengkonversi video ke resolusi yang berbeda.

Super Steady

(c) Samsung(c) Samsung

Kalau nonton konser tentu bakal merepotkan kalau membawa tripod demi menghindari hasil video yang goyang. Untungnya, Samsung Galaxy S21 5G sudah dilengkapi fitur Super Steady yang bikin video tampak stabil, meskipun lagi berjalan atau bergerak mengikuti irama musik.

Dilengkapi spesifikasi lainnya seperti baterai sebesar 4000 mAh yang tahan seharian, chipset 5nm Exynos 2100 yang lebih bertenaga, serta konektivitas 5G dan Hyperfast Wi-Fi 6E yang super cepat, miliki Samsung Galaxy S21 5G untuk dukung aktivitas harianmu. Dibanderol mulai dari Rp12.999.000, gercep smartphone keren ini, ya!

(*/eth/wri)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI