Apa Yang Dilakukan Oleh Raja Salman Saat Berlibur di Bali?

Jum'at, 10 Maret 2017 10:18 Penulis: Agista Rully
Apa Yang Dilakukan Oleh Raja Salman Saat Berlibur di Bali?
© merdeka.com

Kapanlagi Plus - Tak terasa bahwa Raja Salman telah berada di Indonesia selama 10 hari. Raja ketujuh Arab Saudi senantiasa menimbulkan kehebohan di setiap kunjungannya ke suatu negara baik untuk berlibur atau kunjungan kenegaraan. Uniknya, Sang Raja memang terkenal selalu berlibur dengan mewah dengan membawa serta ribuan orang dalam sebuah rombongan dan tak segan untuk menyewa mobil dan hotel mewah.

Raja Salman sendiri nampak betah dalam kunjungannya ke Indonesia. Awalnya Raja Salman hanya akan menghabiskan waktu selama 6 hari untuk berlibur di Pulau Dewata Bali. Menyusul beberapa hari setelah sampai di Bali, Raja Salman justru dikabarkan menambah waktu liburannya hingga 9 hari yakni hingga tanggal 12 Maret 2017 nanti.

Raja Salman menikmati liburannya di Bali © merdeka.comRaja Salman menikmati liburannya di Bali © merdeka.com

Lalu apa saja yang dilakukan oleh Raja Salman selama 9 hari di Pulau Bali tersebut? Mungkin sebagian dari kalian penasaran karena Raja Salman sendiri telah menyewa 4 Hotel berbintang lima dengan tarif yang tak murah dalam semalam. Well, Raja Salman tetaplah manusia biasa yang juga terpesona dengan keindahan ciptaan Tuhan.

Menurut Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose sebagai salah satu petugas pengamanan keluarga Kerajaan Arab Saudi, Raja Salman bin Abdul Aziz sangat menikmati liburannya. "Sejak awal saat Raja Salman masuk ke hotel dan lihat pantai, saya melihat ekspresi betapa senangnya dia ada di Bali." terang salah satu personel keamanan Raja Salman tersebut dikutip dari merdeka.com.

Rombongan Raja Salman sempat terlihat membeli kerajinan khas Bali © merdeka.comRombongan Raja Salman sempat terlihat membeli kerajinan khas Bali © merdeka.com

Saking senangnya melihat pantai, Raja Salman seolah ingin terus menikmati eksotisme pesisir pantai Bali. Sang Raja juga tak segan berjemur atau mandi di pantai. "Beliau juga sempat makan di pinggir pantai Geger, tepatnya di Hotel St. Regis." lanjut Golose.

Singkatnya, Raja Salman tampak begitu menikmati liburannya dengan menikmati pantai di belakang Hotel St. Regis. "Betul-betul menikmati keindahan di pantai," tutup Irjen Golose. Well, sepertinya Raja Salman memang sangat menyukai pantai. Terbukti saat berlibur ke Prancis beberapa tahun lalu beliau juga menikmati pantai Mirandole secara pribadi dan melarang masyarakat umum masuk.

(mdk/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI