Asik Bermesraan di Taman, Tingkah Sepasang Kekasih Ini Berakhir Memalukan

Selasa, 16 April 2019 06:46 Penulis: Kistin Septiyani
Asik Bermesraan di Taman, Tingkah Sepasang Kekasih Ini Berakhir Memalukan
Video sepasang kekasih yang sedang viral © Twitter


Kapanlagi Plus - Jika orang sedang jatuh cinta, dunia serasa milik berdua saja. Mungkin ungkapan itu yang tepat jika melihat dua sejoli yang tak diketahui identitasnya ini. Dalam sebuah video singkat sepasang muda mudi yang tengah dimabuk asmara terekam sedang asik bermesraan di sebuah taman.

Sang wanita terlihat duduk di atas pagar taman yang terbuat dari besi, sedang kekasihnya nampak berdiri di depan sambil memeluknya manja. Keduanya nampak begitu mesra. Hingga si pria memajukan wajahnya dan secara tak sengaja mendorong si wanita hingga keduanya terjungkal melewati pagar. Orang yang sedang merekam kegiatan kedua sejoli itu pun tertawa terbahak-bahak.

 

1. Menjadi Viral

Kapanlagi.com - Video singkat yang diunggah oleh pengguna Twitter dengan username @mindabductor_ ini menjadi viral. Setidaknya lebih dari 14 ribu pengguna Twitter me-retweet unggah tersebut.

Video yang diunggah pada Minggu (14/4/2019) ini juga telah disukai oleh lebih dari 9 ribu pengguna Twitter. Beragam tanggapan pun bermunculan di kolom komentar video berdurasi 9 detik itu.

2. Tanggapan Netizen

Kapanlagi.com - Reaksi yang ditunjukkan oleh netizen terhadap video ini pun beragam. Ada yang merasa kasihan, ada juga yang mengkritik dua sejoli tersebut. Namun, sebagian besar pengguna Twitter menjadikan video tersebut sebagai lelucon dan menertawakannya.

Belum jelas di mana lokasi pengambilan gambar tersebut. Tidak jelas pula apakah sepasang kekasih tersebut berasal dari Indonesia atau dari luar negeri. Namun yang jelas video ini menjadi sebuah pelajaran. Meskipun sedang dimabuk cinta keselamatan adalah yang utama ya, KLovers!

(twi/TIN)



MORE STORIES




REKOMENDASI