Asiknya Mengisi Bahan Bakar Kendaraan Sambil Menikmati Kopi Dengan Citarasa Asli Indonesia

Jum'at, 14 Agustus 2020 01:27 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Asiknya Mengisi Bahan Bakar Kendaraan Sambil Menikmati Kopi Dengan Citarasa Asli Indonesia
Dok. Shell


Kapanlagi Plus - Saat ini minum kopi seolah menjadi gaya hidup, entah menikmati sendiri atau pun bersama rekan. Karena hal tersebut kini menjadi sebuah tren di kalangan masyarakat, tua ataupun muda, Shell Indonesia berkolaborasi dengan Anomali Coffee untuk menyajikan kopi asli Indonesia dengan cita rasa aroma nan khas.

Beragam pilihan kopi Anomali akan hadir di Shell Select delitwogo dengan menggunakan biji kopi pilihan asli Aceh Gayo dan Jawa Temanggung dengan aroma gula kelapa, cokelat, dan karamel. Sajian kopi ini dapat kita pesan di gerai Shell Select delitwogo di Jabodetabek, Bandung, dan beberapa kota di Jawa Timur.

 

1. Beragam Pilihan Minuman

“Kami bangga memperkenalkan Anomali Coffee sebagai mitra kami dalam menghadirkan beragam pilihan minuman menggunakan biji kopi berkualitas asli Indonesia. Ini merupakan bagian dari aspirasi kami dalam memperkenalkan kopi lokal ke masyarakat luas yang dihasilkan oleh petani-petani kopi di Indonesia,” ujar Laura selaku VP Marketing Shell Retail Indonesia, dalam rilis yang diterima, (13/8) Kamis malam.

Selain itu, ia menambahkan supaya nantinya masyarakat tal hanya datang untuk mengisi bahan bakar kendaraan saja, tapi jiga dapat menikmati makanan ringan dan kopi lokal bercitarasa tinggi.

2. Menikmati Kopi

“Kami berharap pelanggan tidak datang untuk mengisi bahan bakar, tetapi juga menikmati makanan ringan, santapan siap saji, minuman segar, termasuk juga kopi lokal bercita rasa tinggi dari Anomali di Shell Select delitwogo yang hangat dan nyaman," tuturnya.

Sajian kopi Anomali selain dapat diperoleh di juga tersedia di marketplace Tokopedia dan layanan pengiriman online. Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75 di bulan Agustus ini, delitwogo juga mengajak para pecinta kopi Indonesia mencicipi menu edisi terbatas.

(kpl/irf/frs)

Reporter:

Irfan Kafril



MORE STORIES




REKOMENDASI