Available Now, All-New Palisade Cocok Buat Kamu yang Berjiwa Sultan Lho

Rabu, 27 Januari 2021 15:00 Penulis: Yunita Rachmawati
Available Now, All-New Palisade Cocok Buat Kamu yang Berjiwa Sultan Lho
(c)Hyundai

Kapanlagi Plus - Tahun baru resolusi baru, rasanya hal tersebut banyak dilakukan sebagian besar orang. Mewujudkan banyak impian yang belum kesampaian, apalagi jika hal tersebut telah lama dinanti-nantikan. Salah satu hal yang kerap masuk resolusi tahunan ini biasanya memiliki mobil baru.

Bagi kamu yang mendambakan kenyamanan sekaligus kemewahan dalam berkendara, rasanya nggak ada salahnya untuk mewujudkannya tahun ini. Apalagi kini tengah ada penawaran menarik dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berupa 'Available Now' untuk All-New Palisade. Mobil premium itu pun cocok buat kamu yang berjiwa sultan. Kok bisa? Begini alasannya!

Punya Kabin Mewah yang Luas

Buat kamu yang belum tahu, Palisade merupakan SUV flagship 7-seater dari Hyundai. Mobil ini menampilkan suasana kabin mewah dengan nuansa intuitif yang premium. Bukan itu saja, Palisade juga dilengkapi captain seat di baris kedua, serta jok yang nyaman berlapis kulit premium jenis Nappa. Sedangkan pada bagian panel instrumen mobil dibalut dengan woodgrain trim untuk menciptakan desain yang luas namun tetap elegan.

Lebih lanjut, All-New Palisade varian Prime dibekali velg alloy berukuran 18 inci, sedangkan varian Signature dan Signature AWD menggunakan velg alloy berukuran 20 inci. Pada sisi eksterior All-New Palisade menghadirkan LED headlights composite yang terpisah dengan desain kap mobil yang panjang dan kokoh. Selain itu, kelengkapan Dual sunroof dikombinasikan dengan atap mobil yang dapat terbuka memberikan kesan lapang sekaligus menambah kemewakan mobil layaknya kendaraan sultan.

Performanya Keren Abis

Bukan hanya unggul dari sisi desain, performa All-New Palisade juga keren abis, karena menghadirkan performa tinggi mesin R 2.2L CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm. All-New Palisade juga memiliki transmisi otomatis 8 percepatan yang dapat diatur dengan tombol tipe shift-by-wire (SBW).

Kerennya lagi, SUV ini juga menyediakan drive mode yang terdiri dari COMFORT untuk aktivitas berkendara sehari-hari, ECO untuk efisiensi penggunaan bahan bakar yang optimal, mode SPORT untuk akselerasi mobil yang lebih cepat, atau SMART yang menggunakan algoritma pembelajaran yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasarkan pola berkendara dari pengemudi.

Selain Drive Mode, Palisade versi Signature AWD juga dilengkapi dengan Multi-Terrain Control yang terintegrasi di mana dapat diaktifkan hanya dengan menekan tombol untuk beralih dari Drive Mode dan Terrain Mode. Dengan mengaktifkan Terrain Mode, Palisade dapat menjelajahi berbagai kondisi medan yang ada. Melalui pilihan mode SNOW, MUD, dan SAND, yang ada di fitur Terrain Mode, All-New Palisade dapat memastikan kemampuan traksi ban yang optimal untuk berbagai kondisi medan perjalanan yang lebih menantang. Keren, kan?

Keamanannya Andalkan Teknologi Paling Mutakhir Lho

All-New Palisade dilengkapi oleh 6 airbag. Dengan fitur tersebut, pengemudi dan penumpang depan mendapatkan sepasang airbag di bagian depan, ditambah sepasang airbag di samping untuk melindungi area dada dan panggul, sedangkan curtain airbag di bagian kiri dan kanan memberikan perlindungan untuk kepala bagi seluruh penumpang. Teknologi smart driving terbaru juga dihadirkan di SUV flagship Hyundai ini termasuk Blind-Spot Collision Warning (BCW) dan Rear Cross-Traffic Collision Warning (RCCW).

Nggak hanya itu, All-New Palisade juga dilengkapi dengan Safe Exit Assist (SEA) dimana mobil mendeteksi kendaraan yang datang dari arah belakang dan secara otomatis tetap mengunci pintu, sehingga mencegah penumpang untuk keluar. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan Rear Occupant Alert (ROA) untuk mendeteksi pergerakan di dalam mobil dan memberi peringatan kepada pengemudi pada saat keluar dari mobil untuk memberitahukan bahwa masih ada penumpang di belakang.

Hadirkan Beragam Fitur Pintar

All-New Palisade juga didukung fitur pintar tambahan lainnya seperti smart power tailgate yang terbuka secara otomatis dan memungkinkan pemilik mobil untuk mengatur kecepatan membuka dan menutup serta ketinggian pintu bagasi sesuai dengan keinginan. Jendela otomatis di bagian kanan pengemudi dan bagian kiri penumpang depan juga didukung dengan double-laminated glass untuk memastikan perjalanan yang tenang dengan mengurangi suara dari luar.

Kenyamanannya pun makin terasa saat mengendarai mobil mewah ini, karena seluruh baris tempat duduk All-New Palisade menawarkan 7 port USB yang tersedia bagi semua penumpang (6 port USB pengisi daya dan 1 port USB terminal multimedia). Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan wireless charger dan touch display audio berukuran 8 inci. Selain itu, all-new Palisade juga dilengkapi dengan sistem pengaturan AC secara otomatis 3 zona dengan kontrol independen.

Menariknya, All-New Palisade tersedia dalam beberapa varian warna eksterior, seperti Timeless Black, White Cream, Steel Graphite, dan Moonlight Cloud. Sementara pilihan warna interior tersedia dalam Black Mono-tone, Black+Burgundy, dan Navy+Warm Grey. Selain itu, all-new Palisade hadir dengan pilihan 3 varian, Prime dengan harga IDR 777,000,000; Signature dengan harga IDR 888,000,000; dan Signature AWD dengan harga IDR 1,078,000,000 (On-the-Road Jakarta).

Gimana tertarik memilikinya? HMID telah menyiapkan berbagai program layanan inovatif untuk All-New Palisade, seperti garansi 3 tahun atau 100.000 km, layanan gratis 5 tahun atau 75.000 km, roadside assistance 24 Jam, hingga program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja. Kamu dapat memesan All-New Palisade dapat dilakukan melalui seluruh jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia atau secara online melalui Click To Buy. Sementara untuk informasi lebih lengkap tentang Hyundai All-New Palisade dapat kamu cek di sini.

 

 

 

(*/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI