Bantuan Makanan Instan Bernutrisi Banjiri Wisma Atlet, Dibagikan ke Tenaga Kesehatan hingga Pasien

Rabu, 14 Juli 2021 15:47 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Bantuan Makanan Instan Bernutrisi Banjiri Wisma Atlet, Dibagikan ke Tenaga Kesehatan hingga Pasien
Wisma Atlet (Credit: Liputan6.com/Johan Tallo)


Kapanlagi Plus - Pandemi Covid-19 tak kunjung usai. Jumlah kasus pun semakin melonjak. Meski begitu, berbagai uluran tangan juga tak henti-hentinya diberikan salah satunya kepada para pasien dan tenaga kesehatan di Wisma Atlet.

Petugas di Wisma Atlet, Kolonel dr. Mintoro Sumego selaku Kepala Bagian Humas Wisma Atlet mengaku kalau baru saja menerima kiriman Super Bubur Kuah Soto untuk para petugas, tenaga kesehatan, juga pasien Covid-19 di sana. Ia mengaku sangat bersyukur.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan berupa Super Bubur Kuah Peduli, ini sangat diperlukan ketika situasi pandemi ini di mana asupan nutrisi itu sangat penting sekali untuk mempercepat kesembuhan pasien,” ungkapnya.

 

1. Jaga Daya Tahan Tubuh

Menurut Rudy Kurniawan selaku Human Resources dari Mayora, untuk memutus rantai penularan virus, daya tahan tubuh perlu dijaga, salah satunya mengonsumsi makanan yang enak agar kita selalu happy dan juga sehat karena nutrisi yang tepat sangat amat penting.

“Meskipun ini instan dan praktis, rasanya sangat enak dengan adanya kuah soto terpisah dan terbuat dari beras asli yang lebih mudah di cerna dan bernutrisi. Jadi tetap mengutamakan sehatnya. Gak hanya instan,” lanjut Rudy Kurniawan.

Ia juga menegaskan kalau Super Bubur Kuah Soto sudah dapat dipastikan berguna dalam meningkatkan imun tubuh karena dari beras asli yang mudah dicerna tubuh.

 

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI