Banyak Diburu Fanboy, Jadi Salah Satu Pemilik Pertama iPhone 11 Semudah Klik di Sini

Selasa, 01 Oktober 2019 13:41 Penulis: Iwan Tantomi
Banyak Diburu Fanboy, Jadi Salah Satu Pemilik Pertama iPhone 11 Semudah Klik di Sini
©Apple

Kapanlagi Plus - Kabar dirilisnya iPhone 11 memang fenomenal banget. Kehadirannya jadi daya tarik tersendiri buat para fanboy di seluruh dunia. Bahkan, nggak sedikit yang rela mengantri di depan Apple Orchard demi menjadi salah satu dari pemilik pertama yang dapat mencicipi kecanggihan smartphone yang satu ini. Nggak hanya satu atau dua jam, tapi 30 jam seperti yang dialami trio fanboy asal Vietnam yang berhasil menjadi pemilik pertama iPhone 11.

Nggak ketinggalan cerita dari seorang pria yang berasal dari Malaysia, Aidid Haiqal. Perjuangannya juga nggak kalah menakjubkan demi menjadi pengguna pertama dari smartphone keluaran Apple tersebut. Cerita-cerita tentang pemilik pertama iPhone 11 yang bertebaran di media sosial sering bikin para fanboy tanah air jadi gigit jadi. Wajar sih, karena belum ada store resmi Apple yang ada di Indonesia.

Kamu mau jadi salah satu pemilik iPhone 11 di tanah air? Pastikan isi data dirimu di akhir artikel ya!

Spesifikasi yang Menggiurkan Fanboy

Ada banyak alasan mengapa iPhone 11 jadi 'mangsa' yang diburu para fanboy di berbagai belahan dunia. Beragam upgrade teknologi yang dihadirkan oleh iPhone generasi terbaru ini dinilai menghadirkan banyak spesifikasi yang dibutuhkan milenial. Yang paling jadi incaran adalah kamera selfie iPhone 11, yaitu 12MP f/2.2 yang bisa digunakan buat merekam video 4K dengan sudut pandang yang lebih luas. Nggak ketinggalan kamera belakang dua lensa 12MP f/2.4 ultrawide yang terasa lebih luas dibandingkan jenis ultrawide di ponsel lain.

Bukan cuma soal kamera yang jor-joran, iPhone 11 juga dibenamkan A13 Bionic, prosesor terbaru dari Apple yang diklaim lebih bertenaga dibanding prosesor setingkat yang banyak beredar di pasaran. Performa baterai juga ditingkatkan, yaitu 1 jam lebih tahan lama dibandingkan seri terdahulunya, iPhone XR.

Gimana, mulai tergoda untuk merasakan sendiri kecanggihannya? Isi data dirimu di akhir artikel dan jadilah salah satu pemilik iPhone 11 di Indonesia!

©Apple

Mau Jadi Salah Satu Pemilik iPhone 11 Pertama di Indonesia? Ini Caranya!

Sudah nggak sabar menantikan kepastian kapan iPhone 11 bakal mendarat di distributor resmi tanah air? Cukup mantan saja yang bikin galau, iPhone 11 jangan. Jadi salah satu pemilik pertama iPhone 11 di tanah air gampang banget kok. KapanLagi.com menjadi salah satu platform pendistribusian iPhone 11 yang mendatangkan langsung perangkat tersebut dari Australia. Fantastis banget, kan?

Tertarik untuk berburu iPhone 11? Ini dia beberapa ketentuan yang wajib kamu pahami sebelumnya.

- iPhone 11 yang kamu pesan di sini adalah perangkat yang dijual di Apple Store Australia. Karena dibeli di took resmi, perangkat ini mendapatkan garansi Apple di seluruh dunia.

- Kamu akan mendapatkan charger dengan plug Type I ala Australia. Converter atau adaptor plug Indonesia bisa dibeli sekaligus dengan harga Rp 300 ribu.

- Perangkat yang dipesan akan tiba paling lambat akhir Oktober.

- Ada 3 varian iPhone yang bisa dipilih berdasarkan kapasitas memori internalnya, yaitu 64GB, 256GB, dan 512GB.

- Stok terbatas hanya 20 unit untuk setiap varian.

Harga dan Cara Pemesanan

Jika ingin ikutan membeli iPhone 11 di KapanLagi.com, berikut harganya.

iPhone 11 64GB: Rp15.000.000,-

iPhone 11 256GB: Rp16.200.000,-

iPhone 11 512GB: Rp17.500.000,-

Sudah nggak sabar memiliki iPhone 11 di genggaman? Segera isi data dirimu di form berikut, tim sales kami akan segera menghubungi kamu!

 

(kly/wri/tmi)

Reporter:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI