Bebas Cemas, Layanan Antar Jemput Bandara Traveloka Bikin Traveling Makin Mudah

Senin, 20 Mei 2019 07:00 Penulis: Ayu Miranti
Bebas Cemas, Layanan Antar Jemput Bandara Traveloka Bikin Traveling Makin Mudah
┬ęshutterstock

Kapanlagi Plus - Pernah tidak mengalami hal menyebalkan yang bikin panik saat hendak bepergian menggunakan pesawat? Sebut saja hampir ketinggalan pesawat, gara-gara terjebak macet atau kendaraan travel yang sudah dipesan ternyata telat datang. Hal-hal semacam ini tak hanya bikin gelisah, tetapi juga berisiko menimbulkan banyak kerugian anda gagal terbang lantaran telat tiba di bandara.

Kabar baiknya, kamu tak perlu lagi cemas soal perjalanan menuju maupun asal bandara ini. Sebab, kini Traveloka menghadirkan layanan antar jemput bandara yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Dengan partner terpercaya, Traveloka pun menawarkan dua pilihan transportasi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu transportasi pribadi atau umum. Kamu bisa menggunakan transportasi pribadi seperti Golden Bird, Conxxe, dan provider terpercaya lainnya.

Sedangkan untuk transportasi umum diantaranya adalah Big Bird Airport Shuttle, KLIA Ekspres, Jackal Holidays, XTrans Bandara, Damri Bandara dan masih banyak lainnya. Traveloka membuat perjalananmu dari dan ke bandara lebih mudah, aman, serta terjangkau.

Lantas, apa saja keunggulan layanan antar jemput bandara dari Traveloka ini?

Transportasi ke Bandara

©shutterstock©shutterstock

Layanan ini akan meminimalkan risiko ketinggalan pesawat atau terburu-buru ke bandara. Tinggal pesan saja jauh-jauh hari. Kamu bisa memilih moda transportasi yang sesuai dengan kebutuhan, yaitu transportasi pribadi atau umum.

Hal yang menarik dari transportasi pribadi adalah layanan penjemputannya langsung akan menanti di depan rumah, agar bisa diantarkan langsung ke bandara. Penjemputannya pasti dan tepat waktu, kepastian waktu penjemputannya fleksibel atau bisa disesuaikan oleh pengguna.

Selain itu, layanan ini hadir selama 24 jam dan sudah memberikan harga final. Jadi tak perlu bingung lagi membagi ongkos pengemudi, biaya bensin, tol atau bahkan pajak.

Pilihan kedua adalah transportasi umum menuju bandara. Pertama layanannya hadir selama 24 jam, kemudian bebas antrean di bandara, lokasi penjemputan jelas dan nyaman, serta akan mengantarkan sampai tujuan akhir, yaitu bandara. Layanan ini pun menerapkan harga final yang sudah mencakup ongkos pengemudi, biaya bensin, pajak, tol, hingga parkir.

Transportasi dari Bandara

©shutterstock©shutterstock

Layanan penjemputan dari bandara dapat dipesan jauh-jauh hari. Traveloka menyediakan transportasi pribadi dan umum yang masing-masing memiliki keunggulan tersendiri.

Transportasi pribadi memberikan layanan 24 jam, dan memberikan bebas antrean di bandara. Selain itu, lokasi penjemputannya juga jelas dan nyaman. Layanan ini juga akan menjemput dan mengantarkan sampai tujuan akhir yang dipesan. Selain itu, tarif pemesanan yang ditawarkan berupa harga final, artinya sudah termasuk pengemudi, biaya bensin, tol, parkir hingga pajak.

Adapun pun transportasi umum menawarkan harga yang lebih terjangkau. Selain itu waktu keberangkatannya terjadwal, sehingga bisa dipesan sesuai jadwal penerbangan pesawat. Rute yang ditawarkan juga strategis sehingga memberikan kemudahan lokasi turun, serta lokasi penurunan penumpang juga fleksibel.

Dengan penyedia jasa transportasi berpengalaman, Traveloka menjamin kenyamanan kamu saat pergi maupun pulang dari bandara. Makanya, selalu gunakan moda transportasi dari dan ke bandara yang bisa dipesan secara mudah melalui aplikasi, web mobile, maupun web desktop dari Traveloka.

Bukan itu saja, Traveloka juga memberikan fasilitas reschedule dan refund apabila kamu ingin mengubah atau membatalkan pemesanan. Buruan temukan tiket promo antar jemput bandara dari Traveloka sekarang juga dan nikmati beragam promo menarik, biar traveling lebih mudah dan pastinya bebas cemas!

 

 

 

(kpl/tmi/ayu)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI