Bebas Nonton Film Favorit Sampai Puas di Viu Bareng IM3 Ooredoo, Yakin Nggak Mau?

Kamis, 21 Mei 2020 00:01 Penulis: Iwan Tantomi
Bebas Nonton Film Favorit Sampai Puas di Viu Bareng IM3 Ooredoo, Yakin Nggak Mau?
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Ramadan memang kadang bawaannya mager mulu, apalagi di tengah imbauan #DiRumahAja, seperti sekarang ini. Nggak jarang pada akhirnya banyak yang memilih menonton film favorit untuk menghabiskan waktu selama berpuasa. Sayangnya, terus-terusan menonton film maupun drama favorit yang lagi hits ini perlu merogoh kocek dalam dan kuota internet yang nggak sedikit, lebih-lebih di platform berbayar, seperti Viu Premium.

Namun, bakal lain ceritanya, jika kamu jadi pelanggan setia IM3 Ooredoo. Sebab, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo baru-baru ini mengumumkan kerja sama dengan Viu. Berkat kerja sama tersebut kamu bisa menikmati seluruh konten premium Viu salama di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan lagi.

Bukan itu saja, kamu juga bebas menonton film-film terbaik di Viu, seperti A World of Married Couple, When the Weather is Fine, serial Viu Original eksklusif, seperti Pretty Little Liars, The Bridge, Rewrite, Black, dan Assalamu'alaikum Calon Imam, hingga Parasite yang memenangkan Piala Oscar, film box office Kim Ji Young born 1982, baik dengan cara streaming online maupun download dulu baru ditonton kemudian.

Kerennya, dengan streaming online maupun download tontonan terbaik di Viu Premium menggunakan jaringan Indosat Ooredoo, kamu nggak perlu registrasi atau berlangganan Viu secara terpisah. Malah, kamu bakal mendapatkan akses prioritas untuk menikmati seluruh konten di Viu. Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Ritesh Kumar Singh selaku Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo.

"Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan Viu Premium kepada pelanggan untuk menonton film dan drama favorit, TV series serta Viu Original di mana saja dan kapan saja. Pelanggan IM3 Ooredoo akan mendapatkan akses prioritas untuk menikmati seluruh konten di Viu dalam genggaman dengan menggunakan jaringan Indosat Ooredoo," ungkapnya.

Buat konsumen sendiri, kolaborasi IM3 Ooredoo dan Viu ini boleh dibilang sangat menguntungkan, terlebih Viu terus menghadirkan konten-konten menarik dan berkualitas di platformnya.

"Apresiasi kami kepada pemahaman IM3 Ooredoo yang tinggi terhadap selera konsumen Indonesia, dan dengan senang hati mengawinkan kemampuan tersebut dengan komunitas Viu kami yang sangat kuat dan setia. Viu berkomitmen untuk terus menghadirkan konten-konten premium bagi pemirsa di Indonesia dan bangga dapat berkolaborasi dengan Indosat Ooredoo," ungkap Country Head, Viu Indonesia, Varun Mehta.

Sebagai informasi tambahan, Viu merupakan layanan video pan-regional OTT terkemuka dari PCCW Media Group dengan lebih dari 41 juta pengguna setiap bulan atau monthly active users (MAU). Jika biasanya biaya normal berlangganan Viu Premium sebesar Rp30 ribu per bulan, maka spesial buat para pengguna setiap IM3 Ooredoo bisa menikmatinya tanpa biaya tambahan seluruh akses Viu Premium di jaringan Indosat Ooredoo.

 

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI