Beda Referensi Tontonan yang Disukai Keluarga, Semua Bisa Diselesaikan dengan Paket Akrab

Penulis: Jeffrey Winanda

Diterbitkan:

Beda Referensi Tontonan yang Disukai Keluarga, Semua Bisa Diselesaikan dengan Paket Akrab (c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Perdebatan kecil di antara keluarga sering muncul soal selera tontonan. Jika di zaman dulu sering rebutan remote televisi untuk menentukan program yang ditonton, maka di era sekarang terjadi perbedaan referensi tontonan di digital streaming platform.

Namun hal ini nggak perlu diambil pusing. Sebab XL punya solusi buat keluarga dan kerabat lewat Paket Akrab. Banyak banget keunggulan dari paket internet keluarga ini. Apa saja?

Cukup Satu Paket Internet untuk Sekeluarga, Ayah Bisa Nyaman Nonton Pertandingan Favorit

(c) Shutterstock

Ayah emang paling nggak bisa diganggu kalau sudah asyik nonton pertandingan favorit. Nah, daripada berbagi gadget tontonan favorit, ayah kini bisa beli Paket Akrab dari XL yang punya kuota besar bisa dipakai bersama. Dengan harga mulai 55rb sudah bisa mendapatkan kuota besar sampai 160Gb.

Menariknya, paket internet keluarga ini bisa digunakan lebih dari dua orang dan disesuaikan penggunaan berdasarkan kebutuhan loh. Harganya mulai dari Rp 55 ribu (10GB, untuk 2 anggota), Rp 110 ribu (25GB, untuk 2 anggota), Rp 180 ribu (45GB, 3 anggota), Rp 280 ribu (80GB, 4 anggota), hingga tarif Rp 450 ribu (160GB, 4 anggota). Murah banget kan?

Bonusnya Banyak, Nonton Series Favorit Atau Sekolah Daring Bikin Auto Nyaman

(c) Shutterstock

Ada banyak banget bonus di Paket Akrab yang bikin kamu nyaman dalam aktivitas sehari-hari. Seperti bonus kuota pribadi yang bikin kamu makin asyik buat nonton series favorit.

Ada pula unlimited kuota aplikasi untuk mengakses WhatsApp, Google Maps, Google Meet, Hangout, Zoom, hingga Microsoft Office 365. Sekolah daring pun jadi lebih nyaman deh. Menariknya, kuota besar untuk berbagai kebutuhan keluarga dan kerabat ini juga ngasih gratis nelpon dan sms ke XL dan Axis.

Aktivasinya Gampang, Prosesnya Cepat

(c) XL

Saatnya ucapkan selamat tinggal pada rebutan tontonan saat di rumah. Paket Akrab dari XL nggak cuma menawarkan banyak bonus, tapi juga nggak ribet.

Aktivasi Paket Akrab bisa dilakukan dengan cepat. Cukup melalui aplikasi myXL, lalu pilih banner Paket Akrab di dalam aplikasinya.

Kemudian, kamu bisa memilih kuota Paket Akrab yang ingin dibeli sesuai kebutuhan. Setelah paket diaktifkan, kamu bisa membagikannya kepada keluarga dan kerabat.

Caranya pun mudah, yaitu cukup dengan mengundang mereka lewat WhatsApp, SMS, atau inbox di dalam aplikasi myXL. Nantinya, aplikasi myXL yang terpasang di gadget kamu juga bisa digunakan untuk melacak jumlah kuota dan mengatur serta memantau total kuota yang dibagikan loh. Jadi tunggu apa lagi, segera aktifkan Pake Akrab dari XL dengan klik di sini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda

Rekomendasi
Trending