Berangkat Telat, Seorang Anak Diantar Menggunakan Helikopter!

Kamis, 23 Maret 2017 11:18 Penulis: Agista Rully
Berangkat Telat, Seorang Anak Diantar Menggunakan Helikopter!
© metro.co.uk

Kapanlagi Plus - Bagi siswa sekolah atau pegawai kantoran, masuk terlambat bisa jadi hal yang memalukan. Pilihannya ada dua yakni membiarkan diri sendiri masuk terlambat namun menyiapkan ribuan alasan dan menerima hukuman atau memilih untuk bolos sekalian. Karena seperti yang diketahui, jalanan di kota besar Indonesia seringkali dilanda kemacetan.

Namun nampaknya tak ada kata terlambat bagi seorang anak asal Ukraina ini. Sebab ketika anak-anak sekolah lain harus berjuang dengan kemacetan, anak ini memiliki keuntungan dengan diantar ke sekolah oleh sebuah helikopter! Sungguh kejadian yang tak biasa.

Pendaratan helikopter Robinson R22 di depan gerbang sebuah sekolah di Lypki membuat beberapa pengguna jalan heran. Tak berapa lama seorang anak usia sekolah turun dari helikopter tersebut dengan tergesa-gesa. Bahkan kemeja anak itu saja belum dimasukkan dengan rapi.

Setelah rekaman video tersebut jadi viral, anak tersebut diduga sebagai putra mantan Menteri Olahraga Ukraina, Andrey Palchevskii. Banyak netizen yang memperdebatkan perlakuan orangtua sang anak ini. Menurut sebagian netizen, orangtua anak ini terlalu memanjakan.

Sementara itu sebagian netizen lainnya justru membela si anak dengan berkata, "Jangan iri. Kenapa kamu terganggu dengan hal itu? Hal bagus dong kalau seseorang mampu membeli helikopter." seperti yang dilansir dari metro.co.uk.

Sementara itu Andrey Palchevskii tidak memberikan komentar apapun atas penggunaan helikopter untuk mengantar anak yang terlambat sekolah hingga hari ini. Terlepas dari apapun komentar netizen, nasib anak ini beruntung sekali ya KLovers?

(met/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI