Berapa Tamu Yang Diundang di Pernikahan Kahiyang Ayu?

Senin, 18 September 2017 18:08 Penulis: Helmi Romadhon
Berapa Tamu Yang Diundang di Pernikahan Kahiyang Ayu?
Bobby Nasution & Kahiyang Ayu © Instagram.com/ayanggkahiyang

Kapanlagi Plus - 2 bulan lagu atau tepatnya 8 November mendatang, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menikah setelah bertunangan pada bulan Juni lalu. Keduanya akan menikah di Graha Sabha Buana, Solo, seperti Gibran Rakabuming dan
Selvi Ananda.

Mengingat bahwa keluarga kedua mempelai merupakan orang yang cukup penting, tak heran jika jumlah tamu yang akan diundang membuat publik cukup penasaran. Namun sayangnya, keluarga Jokowi masih belum bisa memastikan berapa jumlah pastinya.

"Tamu belum bisa dipastikan berapa, mungkin sama seperti dua tahun lalu (saat pernikahan Gibran pada 2015 lalu)," kata Gibran yang telah ditunjuk sebagai juru bicara pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Kahiyang akan menikah 8 November mendatang © merdeka.com/arie sunaryoKahiyang akan menikah 8 November mendatang © merdeka.com/arie sunaryo

Di acara resepsi pernikahan Gibran-Selvi pada 11 Juni 2015 lalu, jumlah undangan yang disebar sebanyak 4 ribu, termasuk pejabat hingga warga biasa. Karena kapasitas gedung memiliki keterbatasan, tamu undangan yang hadir dibagi menjadi 3 sesi.

Untuk segala persiapannya sendiri sudah hampir rampung, termasuk juga urusan di administrasi di Kantor Urusan Agama (KUA) juga sudah selesai. Iriana pun juga mengungkapkan bahwa tidak kesulitan yang berarti selama proses persiapan pernikahan putrinya.

Istri Presiden Jokowi itu juga mengungkapkan akan ada busana khusus dalam setiap proses, meski dirinya tidak membeberkan siapa perancangnya. "Ada, nanti setiap prosesi ada busananya sendiri-sendiri. Tunggu nanti saja pas acara," ucapnya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon



MORE STORIES




REKOMENDASI