Berbagi Snack Favorit Bareng Pacar Bikin Hubungan Makin Langgeng, Nggak Percaya?

Senin, 31 Desember 2018 00:01 Penulis: Ayu Miranti
Berbagi Snack Favorit Bareng Pacar Bikin Hubungan Makin Langgeng, Nggak Percaya?
┬ęshutterstock

Kapanlagi Plus - Kalau punya banyak kesamaan sih katanya jodoh. Pernah mendengar pernyataan itu nggak? Begitu juga soal makan. Kalau kamu punya kesamaan dan saling berbagai snack dengan pacar, katanya bisa bikin hubungan makin langgeng . Percaya nggak?

Saling berbagi makanan menjadi salah satu kegiatan yang bisa meningkatkan harmonisme sebuah hubungan. Kesamaan kamu dan pacar saat ngemil Mister Potato TO GO juga merupakan sebuah tanda jika hubungan kalian dalam fase yang aman. Jika terus dilanjutkan, bisa saja lho hubungan kalian terbawa hingga pelaminan.

Kalau punya sesuatu yang disukai banget, kamu tipe orang yang gampang kasih ke orang lain nggak sih? Jika tidak, berarti pasanganmu punya tempat yang special banget di hati. Kebiasaan memberi pasangan Mister Potato TO GO varian sapi panggang dan original, bisa menambah kekompakan kamu dan pasangan. Rasanya yang enak memang seru dinikmati berdua sambil bercandaan atau marathon film berdua.

Weekend nggak kemana-mana juga tetap seru kalau kamu menghabiskan waktu berdua dengan pasangan sambil makan Mister Potato TO GO barengan. Snack yang nggak gampang tumpah dan nggak bikin tangan kotor ini seru jadi pendamping kegiatanmu bersama pasangan. Kalau sedang kehabisan, Mister Potato TO GO tersedia di minimarket terdekat dan juga Alfamart.

Langgengnya sebuah hubungan itu harus dilandasi rasa percaya. Begitu juga saat kamu minta pacarmu untuk membelikan Mister Potato TO GO dan menjaganya nggak boleh sampai remuk. Beli sambil lari-lari kecil olahraga nggak perlu cemas karena Mister Potato TO GO merupakan snack kentang pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan kemasan tray pack. So, nggak bikin snack gampang hancur saat dibawa.

Dimulai dari berbagi Mister Potato TO GO hubunganmu dengan pasangan akan semakin langgeng. Sampai ketemu di pelaminan ya! 

(kpl/ayu)

Reporter:

Ayu Miranti



MORE STORIES




REKOMENDASI