Berburu Hadiah Emas Hingga Mobil Mewah Ternyata Bisa Dicoba Sambil Belanja Lho

Minggu, 19 Desember 2021 16:38 Penulis: Iwan Tantomi
Berburu Hadiah Emas Hingga Mobil Mewah Ternyata Bisa Dicoba Sambil Belanja Lho
Credit via Shutterstock.com

Kapanlagi Plus - Hujan memang bikin mager, sehingga apa-apa maunya pesan dari rumah. Untungnya kini sudah ada layanan semacam GrabFood yang bisa diandalkan buat pesan makanan favorit, hingga GrabMart buat belanja berbagai kebutuhan. Kabar baiknya, pengguna setia kedua layanan tersebut kini bisa menikmati program belanja apa aja banyak diskonnya.

Pasalnya, sedang ada program undian berhadiah Makhanton untuk pemesanan GrabFood dan GrabMart yang berlangsung dari 1 November sampai 19 Desember 2021. Menariknya, hadiah yang dibagikan nggak kaleng-kaleng, melainkan bernilai total 2 Miliar Rupiah lho. Biar nggak bingung ikutannya gimana, yuk simak detail programnya berikut ini.

Bagikan Hadiah Emas Hingga Mobil Mewah

Dari total hadiah senilai 2 Miliar Rupiah tersebut, bakal dipilih 133 pemenang. Sebanyak, 120 pemenang berkesempatan mendapatkan emas 10 gram, kemudian 12 pemenang akan mendapatkan iPhone 12, serta yang paling gokil 1 pemenang utama Makanthon berkesempatan membawa pulang 1 mobil mewah BMW X1. Jadi, bukan hanya menang diskonan, menang miliaran juga bisa kamu dapatkan dengan ikutan Makanthon ini.

Perhatikan Cara Ikutannya dengan Cermat

Semua berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut di atas dengan mengumpulkan poin sesuai mekanisme yang berlaku di GrabFood dan GrabMart. Selanjutnya, poin akan diundi untuk menentukan setiap pemenangnya.

Jangan Lewatkan Banyak Promo Menariknya

Cek promo yang sedang berlaku di GrabFood dan GrabMart di bawah ini, dijamin makin menambah kesempatan kamu memenangkan hadiah Makanthon. Gimana, nggak terlalu susah kan ikutan Makhanton ini?

Mumpung lagi musim mager juga di rumah karena hujan, sekalian saja maksimalkan dengan sering-sering pesan GrabFood dan GrabMart untuk ikutan Makhanton. Sebab, nggak ada yang tahu keberuntungan kapan datangnya, kali aja lewat Makhanton ini mimpi punya smartphone baru, emas cuma-cuma, atau mobil mewah beneran terwujud buatmu. Who knows?

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI