Berkat Iklan Singkat, Nenek Cincai Satu Ini Digandrungi Netizen

Rabu, 01 Maret 2017 14:18 Penulis: Agista Rully
Berkat Iklan Singkat, Nenek Cincai Satu Ini Digandrungi Netizen
© bukalapak

Kapanlagi Plus - Beberapa waktu lalu terdapat sebuah iklan toko online bertema Imlek. Iklan singkat ini dibintangi oleh seorang nenek yang menggunakan rol rambut berwarna pink dan memegang sempoa tradisional. Tak lupa, nenek yang lebih dikenal sebagai nenek cincai ini juga mengenakan Cheongsam agar suasana Imlek semakin kental.

Nenek Cincai, sosok yang belakangan jadi viral karena jingle ikonik © bukalapakNenek Cincai, sosok yang belakangan jadi viral karena jingle ikonik © bukalapak

Namun bukan penampilan sang nenek yang membuat para netizen gagal fokus, melainkan jingle iklan yang menggunakan kosakata lucu sebagai liriknya. Kira-kira begini lirik jingle ikan yang mempromosikan kemudahan belanja online tersebut, "Bukalapak memang cincai. Harga santai, kagak lebay. Dinego aje say pasti bisa say. Dinego sampai okay."

Ketika menyanyikan jingle tersebut dengan suara khasnya, sang nenek tak lupa mengedipkan mata dan tersenyum genit. Hal inilah yang semakin membuat para netizen jatuh cinta pada sang nenek. Karena sering menggunakan kata 'cincai' dalam jingle tersebut, sang nenek akhirnya dijuluki nenek cincai.

Begini salah satu editan foto nenek cincai yang digunakan netizen © brilio.netBegini salah satu editan foto nenek cincai yang digunakan netizen © brilio.net

Nenek ini pun kini jadi primadona internet karena wajahnya menghiasi sosial media. Bukan, bukan sebagai model iklan salah satu toko online tersebut. Netizen malah mengedit wajah mereka sendiri dengan wajah si nenek.

Postingan semacam ini pun segera jadi viral dan tak satu dua netizen saja yang mengubah wajah mereka jadi wajah nenek cincai ini. Tren ini paling populer dan digandrungi di kalangan netizen remaja.

Para siswa sekolah menggandrungi tren terbaru ini dan berbondong-bondong mengunggahnya di sosial media © brilio.netPara siswa sekolah menggandrungi tren terbaru ini dan berbondong-bondong mengunggahnya di sosial media © brilio.net

Tak hanya mengedit foto sang nenek ke wajah masing-masing, ada juga yang membuat versi parodi dari iklan nenek cincai ini dan tak kalah lucunya. Penasaran seperti apa? Simak video berikut.

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI