Bersepeda Jogja-Bogor Demi Ketemu Anak Saat Lebaran, Kisah Pria Lansia Ini Bikin Haru

Senin, 27 Mei 2019 13:30 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Bersepeda Jogja-Bogor Demi Ketemu Anak Saat Lebaran, Kisah Pria Lansia Ini Bikin Haru
© Facebook Yuni Rusmini


Kapanlagi Plus - Momen lebaran biasa digunakan untuk silaturahmi dengan kawan atau antar keluarga. Namun sayang, tak semua orang bisa mendapatkan kenikmatan tersebut karena berbagai alasan, seperti pekerjaan atau dana yang tak mencukupi untuk mudik.

Baru-baru ini, viral sebuah cerita yang membuat siapapun yang membacanya menitikkan air mata. Seorang pria lansia rela bersepeda dari Yogyakarta menuju ke Bogor hanya untuk dapat berlebaran bersama dengan anaknya.

 

1. Nekat Bersepeda Lintas Kota

Kisah bapak tersebut dibagikan di akun Facebook Yuni Rusmini. Dikatakan jika anak bapak ini tak bisa pulang kampung saa lebaran, sehingga sang bapak nekat untuk 'ngontel' dari Jogja ke Bogor demi untuk berjumpa dengan sang anak.

“Momen mudik lebaran tahun ini sudah di mulai gaeeees…?????? Bapak nekad bersepeda onthel dari jogja ke Bogor, demi bisa lebaran Bersama anak. YG Mana anak nya merantau ke Bogor tidak bisa mudik ke jogja untuk lebaran. Bapak ini dari jogja mengayuh Sepeda onthel katanya pengin lebaran Bersama anaknya di Bogor. Alsnnya knp mlh bapak YG mendatangi anaknya sampai begitu. Karena anaknya merantau ke Bogor, nggak bisa mudik ke jogja lebaran tahun ini," tulis akun tersebut.

2. Pertanyakan Kemana Sang Anak

Tentu saja kisah tersebut mendadak jadi viral di social media. Banyak yang mendoakan bapak tersebut supaya bisa cepat sampai tujuan tanpa kurang suatu apapun dan bisa berjumpa dengan anaknya.

Beberapa netizen pun juga mempertanyakan kemana anak sang bapak yang sampai membiarkan sang ayah bersepeda lintas kota. Apapun itu, yuk ikut doakan si bapak agar beliau bisa sampai dengan selamat!

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI