Bertabur Selebriti dan Desainer Dunia, Bakal Sekeren Apa Bata Fashion Weekend 2019?

Senin, 11 Maret 2019 14:53 Penulis: Wuri Anggarini
Bertabur Selebriti dan Desainer Dunia, Bakal Sekeren Apa Bata Fashion Weekend 2019?
┬ęBata

Kapanlagi Plus - Gelaran fashion ternama dunia selalu jadi salah satu hal yang memikat para fashion enthusiast. Pasalnya, bakal banyak inspirasi dunia mode yang bisa ditiru untuk membuat daily fashion makin maksimal. Salah satu event yang paling dekat dan pastinya sudah ditunggu-tunggu adalah Bata Fashion Weekend 2019. Untuk kedua kalinya Praha dipilih sebagai tuan rumah, gelaran ini dipastikan bakal terasa istimewa karena dimeriahkan oleh pimpinan Bata, selebriti, hingga desainer dari seluruh dunia.

Kerennya lagi, Bata Fashion Weekend 2019 yang dihelat bersamaan dengan ulang tahun Bata ke-125 ini terbuka buat masyarakat umum tanpa dikenakan biaya. Acara yang berlangsung 12-14 April 2019 tersebut akan mengambil lokasi di Zofin Palace yang bergaya neorenaissance dan memiliki dekorasi interior yang sangat kaya. Spot ini dipilih karena keindahan arsitektur dan sejarahnya.

Keseluruhan rangkaian Bata Fashion Weekend 2019 nantinya akan ditampilkan dalam perspektif ini, yaitu presentasi brand modern dalam bangunan bersejarah. Sebuah penyajian kontras antara referensi masa lampau dengan era modern yang penuh dengan desain dan style.

Head of Global Marketing Bata, Jana Chadova Barbati menjelaskan tema event tahun ini lewat sebuah pernyataan di press release-nya.

“Setelah tema ‘The Essence of Style' di tahun 2017 dan ‘The Sound of Style' di tahun 2018, tema tahun 2019 adalah ‘The Evolution of Style'. Evolusi sangat tepat menggambarkan merek Bata, yang tetap berpegang pada akar dan membuktikan bahwa merek dengan warisan budaya yang kuat dan sejarah yang sangat panjang dapat juga menjadi modern, fresh, inovatif, dan dinamis.”

Kemeriahan Bata Fashion Weekend 2019 nggak hanya berhenti sampai fashion show saja. Gelaran ini sekaligus jadi momen yang pas untuk mengumumkan para pemenang Bata Young Designer's Challenge 2019. Jadi, kompetisi yang diadakan Bata tersebut diikuti oleh mahasiswa desain paling kreatif dari 3 negara yang berpartisipasi, yaitu Republik Ceko, Italia, dan Kenya. Mereka berlomba menciptakan desain sepatu paling unik. Nantinya, karya para pemenang akan diproduksi dan dijual di took Bata pilihan di seluruh dunia.

Sudah nggak sabar ingin tahu keseruan dan koleksi yang dipamerkan dalam Bata Fashion Weekend 2019? Kamu bisa mengintip seluruh rangkaian event ini dengan livestream di channel Bata. Jangan lupa pantau terus update informasi di Facebook Bata, Instagram @bataindonesia dan www.bata.id untuk mengetahui informasi selengkapnya!

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI