Bikin Asian Para Games 2018 Lebih Meriah, Menpora Pakai Api Unggun

Minggu, 21 Oktober 2018 15:03 Penulis: Iwan Tantomi
Bikin Asian Para Games 2018 Lebih Meriah, Menpora Pakai Api Unggun
© Merdeka

Kapanlagi Plus - Galang dukungan nggak harus melulu datang ke stadion dan bersorak-sorai. Ada cara unik yang dilakukan oleh Menpora Imam Nahrawi dalam membakar semangat dukungan bagi para atlet yang berlaga di Asian Para Games 2018 lalu.

Kala mengunjungi Jambore Pemuda Indonesia di Bangka Belitung, secara simbolik pria kelahiran Pulau Garam, Madura ini menyalakan api unggun bersama dengan seluruh peserta JPI, Sabtu (6/10). Menariknya, api unggun yang biasa dinyalakan di akhir kegiatan justru dipindah di awal.

Lewat api unggun, Imam Nahrawi menyampaikan dukungannya bagi para atlet yang berlaga di Asian Para Games 2018.

"Api unggun ini kita niati untuk mendukung perjuangan atlet Indonesia di Asian Para Games 2018," katanya.

Menpora Imam Nahrawi akhir-akhir ini memang lagi banyak agenda kerja. Bahkan ketika sampai di lokasi JPI pun dirinya terus menyibukkan diri. Begitu tiba di lokasi, ia langsung memeriksa seluruh persiapan buat para peserta yang akan mengikuti kegiatan selama enam hari, dari 5-11 Oktober 2018.

"Saya memastikan, mengecek, agar semua tempat aman dan nyaman untuk para peserta. Mulai dari makanan, tenda bermalam, serta fasilitas MCK untuk peserta putra dan putri," ujarnya Imam.

Nggak mau kalah dengan rasa lelah, tengah malam, Imam Nahrawi malah mengajak para peserta JPI untuk main bulu tangkis. Wah!

"Saya juga seperti biasa mengajak para pesera JPI untuk bermain badminton. Kebiasaan setiap hari terus bergerak, harus dilakukan dan ditularkan," ujarnya.
Tetap semangat, Pak Imam Nahrawi! Jangan lupa istirahat supaya badan tetap bugar dan sehat.

 

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI