Bikin Geger, Juragan Durian Ini Buat Sayembara Dengan Hadiah Miliaran Rupiah

Senin, 11 Maret 2019 14:58 Penulis: Kistin Septiyani
Bikin Geger, Juragan Durian Ini Buat Sayembara Dengan Hadiah Miliaran Rupiah
Juragan durian asal Thailand dan anaknya © Kwong Wah

Kapanlagi Plus - Seorang juragan durian asal Thailand membuat sebuah sayembara untuk mendapatkan seorang menantu. Tak tanggung-tanggung hadiah yang ia tawarkan bagi siapapun yang mau menikahi putrinya adalah 10 unit mobil dan uang senilai 10 juta bath atau setara dengan Rp 4,4 miliar. Sayembara yang ia unggah melalui akun Facebooknya ini kemudian menjadi perbincangan khalayak.

Ia mengunggah foto bersama sang putri melalui Facebook. Di gambar lain, ia terlihat duduk dengan tumpukan uang dan emas di hadapannya. Laki-laki bernama Anont Rotthong ini diketahui sebagai seorang pengusaha durian yang sangat tersohor di Chumpjon, Thailand.

Alasannya membuat sayembara tersebut karena ia merasa sudah terlalu tua untuk meneruskan usahanya. Selain itu ia juga ingin segera melihat putrinya menikah. Dalam unggahannya tersebut Anont menuliskan kriteria menantunya sebagai berikut:

1. Tak perlu memiliki kualifikasi akademik yang tinggi; bisa membaca saja sudah cukup.

2. Pekerja keras dan ambisius.

3. Hemat.

4. Cinta durian.

Juragan durian asal Thailand dan anaknya © Kwong WahJuragan durian asal Thailand dan anaknya © Kwong Wah

Mengutip World of Buzz, melalui Liputan6.com, pada Sabtu (9/3/2019), putri Anont, Kansita Rotthong mengira ayahnya hanya bercanda. Namun ternyata sayembara tersebut memang dilakukan dengan serius oleh sang ayah.

"Awalnya saya pikir ayah saya bercanda, tapi nampaknya dia benar-benar mencari menantu. Saya dan saudara-saudara saya tentu menghargai keputusannya," ujar Kansita.

Sayembara ini menjadi sangat viral dan diberitakan oleh media-media lokal setempat. Namun hingga kini belum diketahui apakah Anont telah menemukan menantu pilihannya. Jadi gimana KLovers, tertarik?

 

(wor/TIN)



MORE STORIES




REKOMENDASI