Bikin Haru, 2 Driver Ojol Ini Sampai Sujud Syukur Saat Tahu Dirinya Menang Umrah

Rabu, 13 Februari 2019 10:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Bikin Haru, 2 Driver Ojol Ini Sampai Sujud Syukur Saat Tahu Dirinya Menang Umrah
Driver Ojol © Instagram


Kapanlagi Plus - Siapa sih yang tak ingin pergi ke tanah suci? Setiap muslim yang taat pasti ingin merasakan pergi beribadah ke tanah suci, untuk bisa lebih dekat kepada pencipta-NYA.

2 driver ojek online ini pun mendapatkan kejutan yang bikin pengen nangis. Keduanya tak menyangka jika mendapatkan hadiah umrah dari perusahaan ojek online tempatnya bekerja.

Kedua driver yang tak disebutkan namanya tersebut awalnya tak menyangka jika akan mendapatkan hadiah spesial tersebut. Keduanya berbincang bincang di tempat yang diduga adalah kantor ojek online tersebut.

1. Dikira Surat Suspend

Keduanya berbincang dengan perwakilan ojek online yang diketahui dari Semarang tersebut. Setelahnya, kedua driver diberikan secarik kertas untuk dibuka.

Keduanya bahkan sempat bercanda jika surat itu berisi suspend atau pemberhentian akun sementara. Merasa tak pernah melakukan pelanggaran, keduanya pun terus membuka surat tersebut sembari yakin isinya bukan suspend.

2. Langsung Sujud Syukur

Betapa terkejutnya ketika mengetahui isi surat tersebut adalah keduanya berhak memenangkan umrah ke tanah suci. Seketika keduanya langsung sujud syukur karena diberi kesempatan untuk pergi ke tanah suci.

Video ini pun menjadi viral di social media dan mendapatkan banyak respons positif. Netizen pun ikut terharu dan mendoakan kedua driver tersebut supaya diberikan kesehatan selalu.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI