Bikin Para Juri Terpukau Sampai Beri Standing Ovation, Lulu Berhasil Jadi Pemenang 'Syair Ramadan 2022'

Jum'at, 29 April 2022 17:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Bikin Para Juri Terpukau Sampai Beri Standing Ovation, Lulu Berhasil Jadi Pemenang 'Syair Ramadan 2022'
Lulu berhasil jadi pemenang dalam Syair Ramadan 2022 (Credit: instagram.com/syairramadan.gtv)


Kapanlagi Plus - Bulan Ramadan akan usai hanya dalam waktu beberapa hari saja. Sepanjang Ramadan, pemirsa di rumah ditemani oleh berbagai program Ramadan. Salah satu yang terus jadi favorit adalah program Syair Ramadan.

Kompetisi ini telah memasuki puncak final. Ada Lulu yang berhasil tampil memukau membawakan lagu Deen Assalam dengan skill vokal powerful dan penghayatan yang luar biasa. Armand Maulana, Inul Daratista dan Ust. Zacky sebagai Juri tak segan-segan untuk langsung standing ovation.

“Yang bikin saya sampe merinding tuh, pas aransemen band itu berubah menjadi sedikit ada pop rock-nya, dia kaya beradaptasi dengan jalur musik itu. Itu sangat jarang, keren banget” ujar Armand Maulana dengan nada bangga Kamis (28/04).

1. Batu Loncatan

Melihat penampilan Lulu yang luar biasa, Danang selaku Mentor merasa terharu melihat Lulu mampu memaksimalkan bakat terbaiknya.

“Terimakasih apresiasinya buat anak didik aku, mudah-mudahan dia bisa selalu menampilkan yang terbaik. Syair Ramadan ini harus bisa menjadikan Lulu sebagai batu loncatan untuk nanti. Setelah keluar dari Syair Ramadan harus tetap keren” kata Danang sambil menangis bahagia.

2. Bawa Pulang Hadiah Puluhan Juta

“Lulu jangan pernah insecure, Lulu ini kadang jadi orang yang tidak percaya dengan potensi dirinya, (nyatanya) 17 tahun, kelas 2 SMA tapi punya potensi yang luar biasa,” kata Danang lagi.

Dengan terpilihnya Lulu sebagai pemenang Syair Ramadan 2022, ia akhirnya berhasil mewujudkan cita-cita menjadi bintang religi terbaru di Indonesia. Lulu juga menerima hadiah sebesar Rp50 juta.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI