Bikin Pasangan Terkesan, Ini 3 Cara Melamar Anti Mainstream yang Bikin Doi Auto Jawab "Iya"

Kamis, 26 Januari 2023 10:00 Penulis: Gloria Trivena May Ary
Bikin Pasangan Terkesan, Ini 3 Cara Melamar Anti Mainstream yang Bikin Doi Auto Jawab "Iya"
Seorang pria yang melamar kekasihnya dengan cara romantis. ©Shutterstock

Kapanlagi Plus - Setelah menjalin hubungan sekian lama, akhirnya datang juga sebuah momen untuk melamar doi yang telah setia menemani dan mendukung hidupmu. Memang benar, aksi ini membutuhkan kepercayaan diri dan keberanian yang besar. Apalagi ada dua kemungkinan yang bisa terjadi saat kamu melakukan hal ini, yaitu diterima atau malah ditolak.

Ketika hendak melamar pacar yang begitu dicintai, tentunya kamu pun mencari berbagai cara yang berbeda, namun tetap romantis. Misalnya menyisipkan cincin lamaran di makanannya ataupun meminta tolong pada keluarga agar proses lamaran bisa berjalan dengan lancar. Untuk kamu yang ingin melamar kekasih dalam waktu dekat, ada nih beberapa ide lamaran anti mainstream yang bisa banget untuk diikuti. Dijamin si doi auto menjawab “Iya” atas lamaranmu.

Mengajaknya Piknik Berdua Saja

Mengajaknya piknik bisa menjadi ide lamaran unik dan berbeda. ©ShutterstockMengajaknya piknik bisa menjadi ide lamaran unik dan berbeda. ©Shutterstock

Piknik adalah sebuah aktivitas yang biasanya dilakukan bersama orang terdekat, seperti keluarga, sahabat, hingga pacar. Namun, tahukah kamu bahwa kegiatan ini bisa menjadi sarana yang tepat untuk melamar kekasih yang dicintai? Yup, hal ini nyatanya mungkin-mungkin saja.

Bukan hanya anti mainstream, melamar pasangan saat sedang berpiknik malah akan membuatnya terkejut dan nggak menyangka. Sambil meminta tolong dirinya untuk mengeluarkan makanan dan minuman dari keranjang piknik, kamu bisa menyiapkan sebuah cincin lamaran indah di tangan dan bertekuk lutut di hadapannya saat ia menghadapmu. Dijamin deh, sang pacar akan sangat terharu dan luluh dengan pernyataan lamaranmu.

Melamar di Atas Kapal Pesiar

Melamar di atas kapal pesiar juga bukan ide yang buruk untuk dicoba. ©ShutterstockMelamar di atas kapal pesiar juga bukan ide yang buruk untuk dicoba. ©Shutterstock

Ingin mendapatkan kesan yang lebih fancy dan dekat dengan alam? Maka melamar kekasih di atas kapal pesiar bisa menjadi ide berbeda yang perlu dipertimbangkan. Bukan hanya memberikan pengalaman yang nggak terlupakan, namun cara ini pastinya juga akan bikin pujaan hati makin terpesona dan auto menjawab “iya” untuk lamaranmu.

Terlepas dari itu, kamu pun wajib mempersiapkan kejutan ini secara matang-matang. Jangan sampai ada hal sekecil apapun yang terlewat dan terlupakan. Yang paling penting, sediakan juga cincin lamaran terbaru yang memikat hati, ya.

Menyanyikan Sebuah Lagu Romantis

Coba lamar pasangan kamu menggunakan lagu, dijamin ia akan merasa senang. ©ShutterstockCoba lamar pasangan kamu menggunakan lagu, dijamin ia akan merasa senang. ©Shutterstock

Nggak kalah romantisnya dari dua cara sebelumnya, melamar seorang perempuan lewat sebuah lagu romantis nyatanya juga mampu menjadi kejutan yang istimewa dan nggak terduga. Pasalnya, lagu sendiri bisa menjadi stimulus perasaan bahagia yang ada pada manusia.

Cara ini sendiri bisa kamu terapkan saat sedang melakukan dinner romantis di malam hari atau bisa juga saat sedang bersantai ria di sebuah cafe yang disukai. Ketika sang kekasih mulai terbawa dengan lagu so sweet yang dimainkan, maka saat itulah kamu harus melamarnya dan mengungkapkan isi hati mu yang setulusnya. Dijamin, dirinya nggak akan menolak dan malah makin terharu dengan statement kamu.

Koleksi I Said MONDIAL. 和ONDIALKoleksi I Said MONDIAL. 和ONDIAL

Well, itu tadi beberapa cara melamar pasangan yang bisa dicoba. Akan tetapi, melakukan hal ini rasanya nggak akan lengkap jika tanpa cincin lamaran di genggaman tangan. Untuk itu, kamu bisa menggunakan cincin lamaran terbaru dari #ISaidMONDIAL Collection dari gerai perhiasan MONDIAL. Koleksi ini sebenarnya menjadi pelengkap dari koleksi sebelumnya (dengan center diamond Round MEC, Heart, dan Pear). Terlebih, perhiasan berlian satu ini kini hadir 2 design baru dengan center diamond Oval dan Marquise.

Terinspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan spesial pula, I Said MONDIAL hadir pula dengan koleksi cincin tunangan baru dan bahkan punya beragam pilihan cincin berlian wanita yang berbeda. Pastinya, perhiasan berlian #MONDIAL satu ini akan siap untuk menemanimu melangkah bersama pasanganmu.

Untuk menjadi #ImDifferent, maka #alliwantismondial. Apalagi produk I Said MONDIAL juga telah disempurnakan dengan model cincin tunangan yang berbeda menggunakan Fancy Diamond. Menariknya, penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda ternyata melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan dengan cara yang berbeda dan spesial juga. Lalu, koleksi sekarang ini dilengkapi pula dengan items lain (sebelumnya hanya LR), mulai dari 1 bangle, 1 pair of earrings, hingga 1 pendant.

Jika kamu tertarik memilikinya, maka bisa langsung saja mendatangi gerai MONDIAL yang ada di kotamu. Namun, sebelum itu, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap seputar I Said MONDIAL dan berbagai perhiasan berlian untuk pertunangan lewat website resminya MONDIAL yang ada di sini. Selain itu, follow pula akun Instagramnya di @mondial.

(kpl/glo)



MORE STORIES




REKOMENDASI