Bikin Perpustakaan Pribadi di Rumah, Cari Rak Dulu di Ruparupa Aja!

Kamis, 27 September 2018 00:01 Penulis: Winda Carmelita
Bikin Perpustakaan Pribadi di Rumah, Cari Rak Dulu di Ruparupa Aja!
© Shutterstock.com

Kapanlagi Plus - Buku bisa menjadi surga tersendiri bagi mereka yang punya hobi membaca. Sayangnya, koleksi buku yang menggunung seringkali memicu masalah bikin rumah berantakan akibat minimnya space penyimpanan. Eits, jangan galau dulu. Mengapa tak mencoba bikin perpustakaan minimalis di rumah sendiri?

Berminat menyulap ruangan di rumah menjadi perpustakaan pribadi? Cek dulu berbagai furnitur yang dibutuhkan di Ruparupa yang menyediakan berbagai jenis rak, rak buku, rak dingin minimalis untuk membuat koleksi buku di rumah jadi lebih rapi. Ada banyak pilihan model rak besi, rak kayu, rak gantung dan masih banyak lagi yang bisa diburu di sini. Penasaran kan?

Masterspace Rak Dinding Moreo

Untuk rak dinding dengan space minimal, tapi tampilan maksimal, kamu perlu memiliki rak dinding Moreo dari Masterspace. Dengan panjang 118 cm, kamu bisa menempatkan lebih banyak buku, serta hiasan-hiasan rumah di atas rak ini. Gayanya yang terbuka membuat siapa pun bisa langsung melihat koleksi bacaanmu.

Rak Dinding Valve Neola

Rak dinding Neola dari Informa bisa menjadi solusi tempat penyimpanan buku untuk rumah dengan desain industrial. Ukuran raknya adalah 61 x 25 cm, bisa diletakkan di mana pun yang kamu suka, asalkan memberikan pemandangan minimalis yang praktis, tapi dinamis. Selain buku-buku, tempatkan juga beberapa aksesori untuk tampilan yang lebih segar.

Nolan Rak Dinding 3 Tingkat

Untuk rak dinding yang lebih hemat tempat, pilih Nolan, rak dinding tiga tingkat. Terbuat dari bahan logam metal dan MDF, rak dinding Nolan ini diciptakan dengan sentuhan klasik, pas untuk ruangan berkonsep industrial. Tiga tingkatannya bisa menyimpan buku lebih banyak dan mudah dijangkau. Bikin hobi membaca jalan terus.

Muse Cubes Rak Buku

Buat kaum millennial, yang menghargai kesederhanaan dan menjunjung tinggi estetika ruangan, pilih Muse Cubes, rak buku unik berupa kompartemen yang bisa dijadikan perpustakaan pribadi, sekaligus ‘hiasan' bagi ruangan yang ditempatinya.

Kubos Rak Buku 8 Kompartemen

Selain buku, bila punya banyak benda unik untuk dipamerkan di ruang tengah, pilih saja rak buku Kubos. Delapan kompartemennya bisa digunakan untuk meletakkan koleksi buku-buku dan aksesori-aksesori kesayangan yang bikin ruangan jadi lebih cantik. Uniknya, rak buku Kubos ini bisa diletakkan sesuai keinginan, baik secara vertikal mau pun horisontal.

Jadi, mana rak favorit yang ingin kamu beli buat menghiasi perpustakaan pribadi di rumah? Kebetulan Ruparupa juga menawarkan berbagai benefit kalau belanja di sana. Nikmati promo menarik setiap harinya, mulai dari diskon besar, flash sale, hingga penawaran harga spesial yang saying dilewatkan. Cicilan 0% juga bisa diperoleh pembeli jika bertransaksi dengan kartu kredit.

Dapatkan juga keuntungan gratis ongkos kirim dengan minimal belanja Rp 300 ribu di wilayah Jabodetabek. Nggak sabar menunggu barang sampai di rumah? Manfaatkan saja layanan Store Pick Up Service (STOPS), di mana kamu bisa langsung mengambil barang pesanan di toko yang sudah ditunjuk. Tunggu apa lagi, buruan borong rak cantik yang bikin koleksi buku makin rapi!

 

 

 

 

(adv/wnd)

Reporter:

Winda Carmelita



MORE STORIES




REKOMENDASI