Billy Martono Crazy Rich Banten Bagi-Bagi 2 Ton Beras, Aksinya Viral dan Diacungi Jempol Netizen

Senin, 09 Agustus 2021 21:20 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Billy Martono Crazy Rich Banten Bagi-Bagi 2 Ton Beras, Aksinya Viral dan Diacungi Jempol Netizen
Billy Martono (Credit: instagram.com/billymmartono)


Kapanlagi Plus - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah dilaksanakan sejak beberapa minggu lalu. Kondisi ini membuat sejumlah masyarakat kesulitan mencari nafkah. Hal itu lantas membuat hati Billy Martono tergerak.

Ya, sebagai Crazy Rich Banten, nama Billy sudah begitu dikenal. Beberapa waktu lalu ia membagikan 2 ton beras pada masyarakat yang membutuhkan. Menariknya, Billy nggak segan untuk turun langsung lho!

Mulai dari mengangkat beras ke mobil hingga membagikannya, Billy tak segan turun tangan. Aksi itu tak dilakoninya sendiri. Ia bekerjasama dengan Kopassus setempat.

Aksi tersebut juga diabadikan di Instagram maupun TikTok. Seketika ramai, netizen pun membanjiri kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang mengacungi jempol kegiatan sosial Billy ini.

1. Bukan Kali Ini Saja

Memberikan bantuan pada masyarakat ternyata bukan kali ini saja dilakukan pria alumni Monash University Melbourne ini. Selain bekerjasama dengan Kopassus, ia juga pernah bekerjasama dengan Polda.

Dipantau dari Instagramnya, Billy sudah berkali-kali memberikan bantuan. Bukan cuma beras, tapi juga baju, hingga sembako Tak heran kalau sosoknya begitu mencuri perhatian.

Bukan orang sembarangan, dilansir dari newsmedia.co.id, Billy adalah pengusaha muda yang memiliki penghasilan dari berbagai bidang, seperti bidang farmasi, retail hingga kuliner.

Usaha Billy Martono tersebut terhimpun dalam sebuah grup yang diberi nama Gama Group Banten, seperti Apotek Gama, Gama Food Court dan lain sebagainya.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI