Biodata dan Fakta-Fakta Seputar Natasha Wilona Yang Wajib Kamu Tahu

Rabu, 14 November 2018 14:31 Penulis: Editor KapanLagi.com
Biodata dan Fakta-Fakta Seputar Natasha Wilona Yang Wajib Kamu Tahu
Kapanlagi

Kapanlagi Plus - Siapa yang nggak kenal Natasha Wilona? Gadis yang populer berkat aktingnya yang ciamik dalam sinetron ANAK JALANAN ini jadi idola para remaja. Pasalnya, nggak cuma cantik, Wilona juga punya style yang bisa banget dijadikan role mode. Namun sebenarnya berapa sih usia Wilo kok bisa-bisanya masih muda sudah sepopuler ini? Berikut biodatanya:

Nama Lahir: Natasha Wilona
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 15 Desember 1998
Warga Negara: Indonesia
Profesi: Aktris, Model
Orangtua: Didi Setiadi (Ayah), Theresia (Ibu)
Tahun Aktif: 2008-sekarang
Agama: Kristen
Twitter: @15natashawilona
Instagram: @natashawilona12

Selain itu, kabar seputar asmaranya juga sempat santer terdengar. Yup, Sebelum pacaran dengan Verrel Bramasta, Wilona dikabarkan dekat dengan Stefan William. 2 tahun bersama, mereka lantas putus dan Stefan William menikahi Celine Evangelista. Nah, nggak cuma itu lho fakta seputar Wilo, yuk cek hal-hal lain soal pemeran Laras dalam sinetron SIAPA TAKUT JATUH CINTA ini!

1. Jadi Model Cilik

Dengan wajah imut dan nyali yang besar, Natasha Wilona sudah mulai berlenggak-lenggok di cat walk sejak kecil. Ia kerap ikuti lomba fashion show dan jadi pemenang.

2. Pertama Kali Main Film

Debut pertamanya di dunia entertainment nggak seperti artis lain. Meski dikenal sebagai ratu sinetron, Wilo ternyata memulai kariernya dari layar lebar. Yup, di usia 10 tahun Natasha Wilona mendapat peran sebagai pemeran pendukung di film SUMMER BREEZE. Ia memerankan tokoh Reina kecil.

3. Jadi Bintang Iklan

Setelah sukses bintangi film tersebut, Wilo mulai mendapatkan banyak tawaran. Nggak cuma modelling, ia juga mulai wara-wiri di berbagai iklan.

4. Bintangi Sejumlah Sinetron

Gelar ratu sinetron yang kerap disematkan pada Wilo, memang cukup beralasan. Sejak 2012 hingga kini setidaknya gadis 19 tahun ini sudah bintangi 11 judul sinetron. Di antaranya SIAPA TAKUT JATUH CINTA, MAWAR DAN MELATI, serta ANAK SEKOLAHAN.

5. Di Sela Main Sinetron, Sempat Juga Syuting Film

Sederet judul sinetron tadi tidak menjadi penghambat Wilo untuk berkarya di layar lebar lagi. Setidaknya, hingga kini ia telah bintangi 4 film, yang terakhir ia berperan sebagai Nadine dalam NINI THOWOK.

6. Raih Sejumlah Penghargaan

Dengan segala perjalanan kariernya di industri hiburan, Natasha Wilona buktikan diri bahwa ia bisa diperhitungkan. Setidaknya, ia berhasil sabet sejumlah penghargaan di antaranya jadi Aktris Terbaik SCTV Awards 2017 serta jadi Brand Ambassador Terfavorit dalam Brand Ambassador Award Lazada 2017.

7. Masuk Jajaran Wanita Tercantik di Dunia

Siapa sangka, kecantikan Wilona yang nggak selalu jadi gembar-gembor itu ternyata diakui dunia. Setidaknya ia masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik sedunia enurut TC Candler pada 2017 lalu.

8. Masih Muda dan Punya Banyak Bisnis

Belum genap 20 tahun, Natasha Wilona sudah berhasil gemukkan pundi-pundinya lewat berbagai bisnis. Yup, sejumlah bisnis ia tekuni, di antaranya bisnis kue bernama Natasha Wilona Favorites with Domino Cake dan bisnis kecantikan bertajuk Bio Kefir by Natasha Wilona. Selain itu Wilo juga berencana bisnis indekost dan clothing bersama Verrel.

9. Jadi Murid Teladan Saat SMP

Siapa sangka dengan segala kesibukannya di dunia entertainment, Wilo buktikan dirinya juga bisa berprestasi di sekolah. Ia sempat jadi murid teladan, ketua kelas, dan ketua OSIS saat SMP dulu.

10. Dibully Karena Kerap Pamer Kemesraan

Hubungannya dengan Verrel Bramasta yang super sweet itu, ternyata nggak lepas dari hujatan netizen. Pasalnya, Wilo dan Verrel kerap tunjukkan kemesraan di media sosial. Namun mereka berdua mengaku cuek dengan hujatan tersebut.

(kpl/mag)



MORE STORIES




REKOMENDASI