Bisa Nggak Sih Cewek dan Cowok hanya Sebatas Bersahabat? Bongkar Faktanya Di Sini

Kamis, 14 Oktober 2021 09:00 Penulis: Wuri Anggarini
Bisa Nggak Sih Cewek dan Cowok hanya Sebatas Bersahabat? Bongkar Faktanya Di Sini
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Hubungan persahabatan antara cewek dan cowok memang sudah bukan hal yang asing lagi. Sebagian dari kamu mungkin juga sudah pernah mengalami hubungan pertemanan dengan lawan jenis seperti ini. Namun, bisa nggak sih cewek dan cowok murni hanya berteman? Ternyata, inilah faktanya. Siap-siap bikin tercengang ya!

Jika Terwujud, Persahabatan Bisa Jadi Hubungan yang Awet

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Banyak yang meragukan jika cewek dan cowok bisa tetap hanya sebatas bersahabat tanpa melibatkan perasaan apapun. Dilansir dari Psychology Today, hubungan pertemanan lawan jenis sendiri tergolong mustahil tanpa melibatkan perasaan apapun. Tapi, tahukah kamu jika kondisi ini berhasil ternyata bisa berlanjut pada hubungan yang awet lho.

Yup, pada dasarnya persahabatan lawan jenis melibatkan simbiosis mutualisme yang saling melengkapi satu sama lain. Saat butuh pendengar yang baik, cewek cenderung bercerita pada cowok karena mereka jarang menimpali curhatan yang diungkapkan. Sensasi berbeda kalau bercerita dengan sesama cewek yang cenderung banyak menimpali dan memberikan masukan.

Untuk para cowok pun, punya sahabat dekat cewek juga menguntungkan karena mereka bisa melihat masalah dari sisi perempuan, terlebih yang berkaitan dengan pacarnya. Misalnya saat memilih perhiasan berlian yang tepat sebagai hadiah sang pacar, atau konsultasi tentang bagaimana membuat pacar berhenti ngambek. Berbagai alasan inilah yang membuat hubungan persahabatan cowok dan cewek bisa jadi lebih langgeng jika tanpa melibatkan perasaan apapun.

Cowok Mudah Tertarik dengan Temannya Sendiri

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Ngobrolin soal persahabatan cewek dan cowok, tahu nggak sih kalau ternyata kelemahan ternyata ada di pihak cowok? Cowok punya kecenderungan mudah tertarik dengan cewek yang dekat dengan dirinya, inilah yang membuat persahabatan cowok dan cewek selalu berujung pada friendzone. Berbeda dengan cewek yang bisa memberikan batas hubungan dengan jelas pada cowok yang menjadi sahabatnya.

Saat Rasa Mulai Berubah, Cowok Cenderung Berani Mengambil Langkah

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Ini dia salah satu faktor yang membuat hubungan persahabatan cowok dan cewek berakhir, entah itu jadian atau malah putus komunikasi. Saat merasa ada yang berubah, cowok cenderung berani mengambil langkah selama ia telah yakin dengan perasaannya sendiri.

Saat cowok sudah mulai gencar memberikan kode-kode atau malah mengungkapkan perasaannya dengan kejutan hadiah, beberapa cewek mungkin akan luluh dan memutuskan mengubah hubungan mereka jadi cinta.

Biarpun mungkin saja terjadi, tapi persahabatan cewek dan cowok memang cenderung berubah jadi friendzone. Kamu juga lagi mengalaminya, KLovers? Kalau lagi galau gara-gara friendzone, short movie terbaru dari Frank & co. yang satu ini mungkin bisa jadi inspirasi buat menyatakan rasa, lho.

Jangan lewatkan short movie #NyatakanDenganFranknCo yang akan mulai tayang pada 15 Oktober 2021 mendatang. Sambil menunggu episode pertamanya, yuk nonton dulu teaser-nya!

Bangle Trilogy Frank & co.Bangle Trilogy Frank & co.

Jadi bagian dari campaign #NyatakanDenganFranknCo, short movie ini hadir untuk menyadarkanmu bahwa rasa yang besar patut dinyatakan dengan cara yang besar. Frank & co. hadir dengan koleksi liontin berlian asli Peony, cincin berlian wanita Alegria, gelang Trilogy hingga perhiasan berlian asli lainnya untuk mewakili apapun perasaanmu.

Credit: Instagram/franknco_idCredit: Instagram/franknco_id

Short movie series tersebut akan hadir dalam 3 episode yang menceritakan persahabatan Asmara dan Banyu yang telah berlangsung selama bertahun-tahun lamanya. Namun, mereka sebenarnya terjebak friendzone karena baik Asmara dan Banyu sama-sama memendam rasa cinta. Kira-kira apakah mereka memang ditakdirkan untuk bersama? Pastikan stay tune dan tonton langsung short movie!

Cincin Berlian Alegria Frank & co.Cincin Berlian Alegria Frank & co.

Ingin mencari ide hadiah unik atau cincin berlian solitaire yang bisa menjadi hadiah lamaran pernikahan istimewa? Langsung saja kunjungi website Frank & co. dan jangan lupa follow Instagram @franknco_id buat dapetin info paling update.

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI