Bosan Rayakan Valentine yang Begitu-Begitu Aja? Bikin Lebih Seru dengan Ikutan AXIS Lovestreaming Yuk!

Jum'at, 12 Februari 2021 07:30 Penulis: Jeffrey Winanda
Bosan Rayakan Valentine yang Begitu-Begitu Aja? Bikin Lebih Seru dengan Ikutan AXIS Lovestreaming Yuk!
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Momen Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari membuat banyak orang berlomba-lomba untuk menyatakan perasaan terhadap pujaan hatinya. Cara merayakannya pun beragam. Mulai dari sekedar memberikan kartu ucapan, hangout berdua, memberikan cokelat, dan masih banyak lagi.

Tapi pernah nggak sih merasa bahwa dalam beberapa tahun terakhir perayaan Hari Valentine cuma sebatas itu-itu saja dan membosankan? Beberapa template wajib seperti ngasih bunga atau cokelat mungkin sudah terlalu sering dilakukan hingga bikin momen jadi nggak romantis lagi.

Buat mencari cara baru merayakan Hari Valentine yang anti bosen, ikutan aja di acara AXIS Lovestreaming yang dihadirkan AXIS dan Kapan Lagi Youniverse (KLY). Digelar selama 24 non stop pada 14 Februari, kamu bakal dapetin banyak sekali cara buat kenalan dan bahkan jadian. Dan sudah pasti nggak bakal membosankan. Seperti apa sih?

Kenalan Nggak Cuma dari DM Sosmed

Cara kenalan dengan mengirimkan DM berbunyi “hai, mutualan yuk” sudah cukup sering dilakukan dan tidak lagi berkesan. Nah di AXIS Lovestreaming, ada Area Kenalan yang seru buat diikutin bareng kenalan kamu. Ikuti juga Love Talk bareng narasumber seru yang bakal ngasih inspirasi biar cara kenalanmu lebih bervariasi.

Masih banyak hal seru yang bisa dilakukan bareng kenalan kamu di AXIS Lovestreaming. Dapatkan peruntungan kamu di dunia percintaan lewat segmen Love Prediction, biar tau apa saja yang bisa dilakukan buat mengambil hatinya. Butuh inspirasi cara kenalan atau bahkan nembak gebetan yang out of the box? Ajak doi ikutan segmen Love Language dong! Di sini kamu bakal dapet inspirasi cara kenalan sampai nembak doi pake Bahasa Korea lho! Sudah pasti, yang awalnya kenalan pelan-pelan mulai berubah jadi gebetan.

(c) AXIS(c) AXIS

PDKT Romantis yang Nggak Itu-Itu Saja

Dari sekian banyak agenda hangout yang bisa dilakukan sama gebetan buat rayain Valentine, beberapa diantaranya sudah sering dilakukan dan bisa-bisa malah nggak berkesan lagi nantinya. Seperti makan bareng, nge-mall, atau sekedar jalan-jalan di taman. Belum lagi pandemi yang bikin kita nggak nyaman buat beraktivitas di luar rumah.

Kalau kamu mencari sesuatu yang berkesan buat dilakukan sama gebetan di Hari Valentine nanti, AXIS Lovestreaming bakal jadi solusi yang romantis buat kamu. Kamu bisa ajakin doi ke Area PDKT dan bikin agenda masak bareng sambil join di segmen Eat and Love. Setelah makan, ajakin doi main games lewat Love Challenge biar chemistry makin terasah.

Satu hal lagi yang bisa meningkatkan chemistry biar kamu dan gebetan makin lengket adalah kesamaan selera musik. AXIS Lovestreaming tahu banget kok yang kamu butuhkan. Langsung saja kamu ikutan di segmen Love in Music yang menghadirkan lagu romantis pilihan dan bisa kamu nyanyikan bareng gebetan.

Nembak Gebetan Dengan Cara yang Spesial

Nembak gebetan menjadi momen yang sangat mendebarkan. Selain menentukan jawaban dari doi, cara nembak yang tepat akan jadi hal memorable yang bisa dikenang sewaktu-waktu. Tapi apa jadinya jika cara nembak yang akan kamu gunakan sudah pernah dirasakan oleh doi?

Buat mencegah momen canggung saat nembak doi, AXIS Lovestreaming bakal menjadi media yang tepat buat menyatakan perasaan kamu. Tapi sebelum itu, kenali diri sendiri dengan ikutan segmen Love Your Body. Sebab, sebelum love each other, ada baiknya kamu love yourself first.

Kalau masih tegang, buat diri kamu nyaman terlebih dahulu dengan menonton Love & Laugh Comedy yang berisi barisan komika. Sudah pasti selain memberikan gelak tawa, mereka juga bakal ngasih tips menarik variasi nembak gebetan.

Now the time has come! Saatnya kamu menyatakan perasaanmu ke doi dengan segmen I Dare You To Love Me yang ada di Area Jadian. Momen sentimental yang disediakan di AXIS Lovestreaming bakal membantu kamu dan doi saling menyatu dalam ikatan cinta.

Jangan sampai ketinggalan AXIS Lovestreaming dengan jaringan 4.5G terfibrasi dari @axis_id pada 14 Februari nanti. Selain Kenalan, PDKT, dan jadian, Koneksi 4.5G terfibrasi dari AXIS yang lancar bakal membuat momen di hari kasih sayang lebih hidup dan anti bad mood. Kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah di AXIS Lovestreaming. Jadi, jangan sampai nggak ikutan ya.

 

(kpl/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda



MORE STORIES




REKOMENDASI