Bukan Cuma Cantik, Clarissa Wang Ternyata Juga Jago Nyanyi

Sabtu, 01 Desember 2018 20:05 Penulis: Rahmi Safitri
Bukan Cuma Cantik, Clarissa Wang Ternyata Juga Jago Nyanyi
Clarissa © Clappio Photography


Kapanlagi Plus - Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang melangsungkan pernikahan mereka di Bali pada hari Sabtu (1/12/2018). Tentu saja, bukan cuma resepsi saja. Ada rangkaian acara lainnya dalam agenda pernikahan keduanya.

Salah satunya adalah welcome dinner untuk para tamu undangan yang digelar sehari sebelum resepsi di Hotel Hilton, Bali. Di acara tersebut, Clarissa terlihat begitu anggun dan cantik dalam balutan kebaya warna merah.

Beberapa tamu yang hadir di welcome dinner pun berbagi foto dari acara tersebut di akun Instagram mereka. Bukan cuma itu ada juga video singkat yang menunjukkan sang mempelai wanita sedang menyanyi untuk menghibur para tamu yang hadir di welcome dinner.

1. Nyanyi Lagu Calum Scott

Clarissa Wang bukan cuma cantik tapi terlihat begitu bahagia di acara welcome dinner. Dia mingle well dengan para tamu dan foto bersama mereka. Tapi bukan cuma itu saja lho.

Dia pun sempat menyumbangkan suara dan bernyanyi di acara welcome dinner. Salah satu tamu merekam sedikit saat Clarissa menyanyikan lagu You Are The Reason milik Calum Scott yang romantis banget.

"...swim every ocean just to be with you and fix what I've broken.." sepenggal lirik yang dinyanyikan Clarissa dengan suara merdunya.

 
 
 
View this post on Instagram

courtesy of @vernandalupita welcome Dinner Tales Of Jusup & Clarissa #jusupclarissa #jusupclarissawedding #talesofjnc

A post shared by Jusup Clarissa Wedding (@jusupclarissawedding) on Nov 30, 2018 at 7:03am PST

2. Nyanyi Lagu Mandarin

Di acara welcome dinner tersebut tentunya juga ada beberapa penyanyi yang menghibur para tamu. Oh ya ada salah satu penyanyi yang mendendangkan lagu Mandarin. Ia pun mengajak Clarissa menyanyi bersama.

Clarissa pun hapal dan menyanyikan sepenggal lirik lagu Mandarin tersebut. Para tamu pun segera memberikan aplause setelah mendengar suaranya yang lembut.

Ternyata selain ramah dan cantik, Clarissa juga jago nyanyi ya!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri



MORE STORIES




REKOMENDASI