Bukan Mimpi! Hanya di Sini Kamu Bisa Belanja Gaspol Harga Jempol Gratis Minyak Lagi

Penulis: Iwan Tantomi

Diterbitkan:

Bukan Mimpi! Hanya di Sini Kamu Bisa Belanja Gaspol Harga Jempol Gratis Minyak Lagi Credit via Shutterstock.com

Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak suka belanja sampai puas dengan harga hemat? Apalagi jika dengan kesempatan tersebut, kamu bisa memburu barang favorit yang sudah lama diincar. Tentu, makin gembira bukan kepalang saat beneran bisa mendapatkannya. Kabar baiknya, hal tersebut kini bukan lagi mimpi. Sebab, di iStyle.id kini ada promo menarik Belanja Gaspol Harga Jempol.

Lewat penawaran menarik satu ini, kamu bisa meraih banyak keuntungan, termasuk gratis minyak goreng yang tengah jadi buruan. Lebih lanjut, berikut segudang penawaran menarik yang bisa kamu nikmati lewat promo Belanja Gaspol Harga Jempol di iStyle.id.

Belanja Lebih Banyak dengan Diskon Hingga 50%

Credit via Shutterstock.com

Lewat promo Belanja Gaspol Harga Jempol di iStyle.id, kini kamu bisa belanja bulanan sampai puas bak sultan. Sebab, semua produk kebutuhan rumah tangga terbaik dan berkualitas bisa kamu borong dengan diskon hingga 50%. Dari produk makanan dan minuman, perlengkapan mandi dan bersih-bersih rumah, hingga kebutuhan khusus si kecil, semua bisa kamu temukan di Lotte Mart yang ada di iStyle.id. Mumpung ada diskon besar-besaran, belanjalah lebih banyak untuk memenuhi stok di rumah. Hitung-hitung bisa buat persiapan puasa bulan depan, kan?

Banyak Voucher Potongan Belanja yang Tak Boleh Dilewatkan

Credit via Shutterstock.com

Bukan hanya diskon besar, promo Belanja Gaspol Harga Jempol di iStyle.id juga menawarkan banyak voucher potongan belanja yang juga menggiurkan. Dapatkan voucher potongan belanja sebesar 45.000 setiap kali melakukan transaksi belanja minimal Rp500.000 atau potongan voucher belanja sebesar 15.000 untuk minimal transaksi senilai Rp300.000. Voucher potongan belanja ini berlaku hingga akhir Maret 2022, jadi jangan sampai disia-siakan biar tetap hemat dalam berbelanja kebutuhan harian, mingguan maupun bulanan.

Gokilnya Belanja Bulanan Bisa Gratis Minyak Goreng!

Credit via Shutterstock.com

Tak sampai di situ, gokilnya promo Belanja Gaspol Harga Jempol di iStyle.id juga menawarkan gratis minyak. Kamu bisa klaim voucher gratis minyak ini langsung di iStyle.id. Manfaatkan buat belanja bulanan produk-produk terbaik dan berkualitas yang dihadirkan Lotte Mart dengan minimal transaksi sebesar Rp300.000 di iStyle.id. Minyak goreng yang tengah jadi buruan karena keberadaannya yang langka di beberapa lokasi ini pun, bisa kamu dapatkan cuma-cuma saat checkout belanjaan selama berlangsungnya promo Belanja Gaspol Harga Jempol di iStyle.id.

See? Betapa banyak penawaran menggiurkan yang ditawarkan lewat promo Belanja Gaspol Harga Jempol di iStyle.id. Makanya, jangan ragu untuk belanja bulanan sekarang juga. Sudah dapat diskon hingga 50%, bertabur voucher potongan belanja, gratis minyak pula sebagai bonusnya. Buruan cek promo Belanja Gaspol Harga Jempol di iStyle.id sekarang juga!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi

Rekomendasi
Trending