Bukan Rumah dan Mobil, Ini yang Dijanjikan Sang YouTuber pada Bebby Fey

Selasa, 24 September 2019 23:46 Penulis: Kistin Septiyani
Bukan Rumah dan Mobil, Ini yang Dijanjikan Sang YouTuber pada Bebby Fey
Bebby Fey ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono


Kapanlagi Plus - Pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang YouTuber terhadap DJ Bebby Fey kini semakin memanas. Belum lama ini beredar kabar yang menyatakan bahwa Bebby meminta sebuah mobil ke pihak YouTuber tersebut. Namun hal ini tentu dibantah oleh Bebby Fey.

Bebby mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah meminta mobil apa lagi rumah. Ia mengklaim bahwa sang YouTuber lah yang menawarinya terlebih dahulu.

"Malah dia yang nawarin. Yang penting jangan mobil, rumah katanya. Malah dia yg ngomong," ujar Bebby Fey saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Selasa (24/9/2019).

1. Menawarkan Tas

Bebby menuturkan bahwa sang Youtuber menawarkan sebuah tas padanya. Namun ia tak mengetahui secara persis berapa harga tas yang akan diberikan oleh sang YouTuber tersebut.

"Saya kan orang kampung jadi nggak tahu harga tas branded. Tas aku aja merk-merk di mall harganya 500 ribu tapi ya sangat berharga," imbuhnya.

2. Rencana Umumkan Somasi Kedua

Yanuar, pengacara Bebby Fey menyatakan bahwa pihak mereka berencana melayangkan somasi kedua pada Rabu (25/9/2019). Tak hanya itu mereka juga berencana untuk mengungkapkan identitas dari YouTuber yang selama ini menjadi pertanyaan terbesar dari kasus ini.

"Jadi disini perhari Rabu itu kita akan menjelaskan siapa orangnya dan kita akan sebutkan namanya," ujar Yanuar.

(kpl/apt/TIN)



MORE STORIES




REKOMENDASI